A Naruhina Fanfiction/ Oneshoot
Disclaimer : Mashashi kishimoto
Story : Me
Cerita yang manis untuk mengobati hati para readers Naruhina yang telah remuk redam setelah membaca cerita NHTD. ****Hahahahaha
Monggo di read...kalo bisa votmentsnya juga..!!!
Dont like, dont read.....!!
.
.
.
.
.Hinata adalah seorang maid..dia bekerja pada seorang pria muda yang tampan. Itulah salah satu alasan kenapa dia betah bekerja sebagai seorang maid dirumah pria itu...karna secara diam diam dia telah menaruh hati pada sang majikan.
Namikaze Naruto namanya..seorang pria tampan yang bersurai pirang. Pria kaya raya yang berprofesi sebagai seorang dokter disalah satu rumah sakit ternama di Tokyo yang hidup sendiri karna kedua orang tuanya lebih memilih tinggal diluar negeri ketimbang tinggal di Jepang dengan anaknya.
Selama Hinata bekerja dirumah itu Hinata belum pernah sekalipun melihat ataupun menemukan tuannya membawa perempuan kerumah.Terkadang Hinata juga merasa heran kenapa tuanya yang telah dikatakan matang ini belum juga menikah ataupun mempunyai pasangan. Tapi hal itu juga membuatnya senang karna setidaknya dia masih mempunyai harapan walaupun hanya untuk sekedar memandang sang majikan walaupun secara diam-diam.
.
.
.
.
Hari ini Naruto tidak bekerja dan hanya menghabiskan waktunya dirumah seharian bersama sang maid siapa lagi kalau bukan Hinata.Naruto saat ini tengah asik dengan remote tv ditangan itu, sesekali mencuri pandang pada sang maid yang sedang asik didapur yang berdekatan dengan posisinya saat ini.
Sebenarnya Naruto tau pasti kalau Hinata maidnya yang manis itu menaruh hati padanya dan sering memperhatikan dirinya secara diam-diam.
Tidak dipungkiri diapun juga menaruh hati pada gadis itu bahkan sudah lama sekali semenjak orang tuanya memperkerjakan Hinata dirumah ini dan dengan gampang pergi meninggalkannya berduaan dengan sang gadis.
Hinata adalah gadis yang baik,menarik dan sangat sexy..itulah anggapan naruto waktu pertama kali melihat Hinata.
Terkadang berduaan dengan Hinata dirumah seperti ini membuat pikiran Naruto sedikit liar hanya dengan membayangkan dirinya dengan Hinata yang lagi begini ataupun begitu.
Tapi pikiran itu selalu ditepisnya jauh jauh, karna dia seorang pria berpendidikan dan tidak akan pernah merusak seorang gadis hanya karena nafsunya.
Semua yang dilakukan Hinata selalu menarik dimata Naruto. Bagaimana cara Hinata tertawa, melamun dan yang paling disukai Naruto adalah saat saat Hinata meronakan pipi chubbynya kalau berdekatan dengan dirinya.
Naruto tidak tahan lagi dengan perasaannya, dia bertekat hari ini adalah akhir dari cinta secara sembunyi sembunyi yang dilakoninya dengan sang maid manisnya itu.
.
."Hinata kemarilah" panggil Naruto dengan suara yang telah diatur setenang mungkin
"Iya Namikaze-sama..sebentar" jawab Hinata pelan tapi masih bisa didengar oleh sang majikan.
"Maaf ada yang bisa saya bantu Namikaze-sama,atau anda ingin sesuatu,,??" Tanya Hinata setelah berada di sebelah Naruto. Dia bertanya sambil tetap menundukan kepala indigonya, karna terlalu grogi untuk memandang sang majikan.
'Ya aku ingin kau Hinata' inner Naruto
"Tidak...aku hanya ingin kau menemaniku menonton disini...sendirian itu membosankan" jawab Naruto santai sambil memandang Hinata dan menepuk nepuk sofa disebelahnya sebagai isyarat menyuruh Hinata untuk duduk bersamanya.
"Ee-e-ehh...tapi Namikaze-'?
"Tidak ada tapi-tapi...ayo kemarilah.
Dan Satu lagi,,berhentilah memanggilku Namikaze-sama karna aku tidak suka...kau cukup panggil aku Naruto itu lebih baik" jawab Naruto sambil tersenyum kearah Hinata"Baik Na-na-ru-ruto-o-kun" jawab Hinata tergagap, karena malu dan juga belum terbiasa dengan penggilan itu.
"Nah begitu lebih baik..itu baru aku suka...sekarang kemarilah dan duduk disini dengan ku!!" Perintah Naruto lagi.
Hinata menuruti perintah tuan pirangnya itu..dan sekarang dia duduk dalam keadaan tenang dan diam di sebelah Naruto sambil sesekali memperhatikan layar televisi didepannya.
"Hinata,,,?" Naruto membuka suaranya untuk memecahkan suasana hening diantara mereka berdua.
" i-iy-a Nami-', maksud saya Na-aruto-kun" jawab Hinata pelan
"Apakah kau pernah jatuh cinta,,?" Tanya Naruto kalem
'Iya dengan mu' inner Hinata
" ti-d-aak" jawab Hinata tergagap. Dia heran kenapa sang majikan menanyakan hal itu padanya.
"Hmmm...apakah kau menyukai seseorang??" Tanya Naruto lagi
'Iya orang itu kau Naruto-kun' inner Hinata lagi
"Tida-akk" jawab Hinata, kali ini pipinya sudah merona sempurna
" syukurlah" kata Naruto menghembuskan nafas lega
Hinata merasa heran dengan kelakuan sang majikan, terutama dengan pertanyaan yang dilontarkannya barusan.
"Hinata bisakah kau lebih mendekat...ada yang ingin aku beritahu padamu,,!"perintah Naruto
Hinata mendekatkan dirinya kearah Naruto dengan posisi wajah masih menghadap kedepan. Naruto juga mendekatkan dirinya kearah Hinata dengan posisi wajah menghadap kearah Hinata.
Naruto mendekatkan mulutnya ke daun telinga Hinata, bukan untuk memberitahukan sesuatu tapi malah menggigit pelan daun telinga sang gadis. Seketika Hinata tersentak dengan perlakuan sang majikan dan segera menjauhkan kepalannya dan memandang Naruto dengan tampang malu dan memerah. Naruto nyengir lebar tanpa dosa. Dia sangat suka wajah memerah Hinata.
Naruto bangkit dari duduknya dan berpindah jongkok dihadapan Hinata. Dia mendekatkan wajah nya kearah Hinata dan Hinata tidak bisa bergerak sedikitpun, mungkin karena terlalu grogi.
Diselipkannya rambut Hinata yang menjuntai menutupi wajah cantiknya kebelakang telinga.
"Aku senang mendengar kau belum pernah jatuh cinta ataupun menyukai seseorang......karna itu akan membuat jalanku lebih mudah untuk mendapatkanmu" kata Naruto saraya membelai pipi sang gadis.Hinata tidak bisa berkata apa-apa....dia sangat kaget sekaligus senang,karna sang majikan juga mempunyai perasaan yang sama dengannya. Naruto mencium pipi chubby kemerahan Hinata dan membawa sang gadis kepelukannya.
Naruto mengelus rambut indah Hinata mendekatkan mulutnya ketelinga Hinata dan membisikkan kata yang tidak akan pernah dilupakan oleh Hinata seumur hidupnya.
"I LOVE YOU WITH MY LIFE HINATA"END
Gajee banget kan???
Yapp I know that.Sorry ya readers.....namanya juga lagi belajar nulis....hehehehe
Votments please...!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U With My Life
FanficHinata adalah seorang maid dirumah seorang dokter muda yang tampan dan telah lama menaruh hati pada sang majikan. Tanpa diduga sang majikan ternyata telah memiliki.......' Penasaran??? Monggo dibaca aja langsung Please forgive me readers....soalnya...