Chapter I

12.8K 993 15
                                    

Allysa pov...

Hari ini adalah hari pertama ku ke sekolah milik ratu Victoria...

Ratu Victoria adalah Ratu paling berpengaruh dalam negeri ini, karena tanpa adanya sekolah ement school maka para wanita tak akan bisa sekolah lagi, karena ratu sebelumnya tak mengizinkan wanita untuk sekolah karena dunia wanita adalah dapur...

Berkat ratu victoria untuk sekolah tak memandang bulu...

Semua barang-barang yang menurutku penting akan aku bawa...

Setelah selesai aku berjalan ke arah dapur untuk bertemu ibu, kalian bertanya dimana ayahku, ayahku sedang ada tugas di daerah selinofoto...

" pagi bu"

" eh lya, kamu sudah siap?" Ujar ibu

"Iya bu, aku sudah siap" ujarku

" ingat saat disekolah sana, kamu nggak boleh berlaku nggak sopan pada para pengeran, princess, dan bangsawan, mengerti" ujar ibu

" iya ibu" ujarku malas...

Setelah sarapan ibu mengantarku dengan mobil..

1 jam perjalanan akhirnya aku tiba di depan gerbang Victoria Element School...

Inilah saat yang paling tidak aku sukai yaitu berpisah dengan ibu, orang yang sangat berharga dari nyawaku...

Aku segera berpamitan dengan ibu dan turun dari mobilku...

Ibu melajukan mobil dengan kecepatan penuh karena mungkin masakannya ada yang gosong...

Itulah salah satu penyakit ibu, yaitu pelupa dan teledor...

Aku segera mendorong koper besarku memasuki halaman sekolah impian semua orang...

Entah kenapa aku bisa masuk ke dalam sekolah paling elit dan mahal di negara ini...

Ilmu pengetahuanku sangat rendah, apalagi kalau elementku...

Kenalkan namaku Allysa Sakira Smith, aku putri tunggal dari pasangan akira swift dan william smith, aku memiliki rambut berwarna hitam agak coklat, mata coklat dan gitulah...

Saat ini aku berjalan menuju ruang kepala sekolah untuk meminta kunci kamarku...

Setibanya aku diruangan yang bertulis " ruang kepala sekolah" aku mengetuk pintu kayu tua...

Tok Tok Tok

Setelah dipersilahkan masuk dari orang dalam, aku masuk dan duduk di kursi...

" kamu siapa?" Ujar bapak kepala sekolah

" saya murid baru pak" ujarku sopan

" ohh, allysa sakira smith, itu namamu kan?" Ujar pak kepsek dan kubalas anggukan...

" baiklah kelasmu di kelas X.3 dan kamarmu nomor 453, dikamar itu ada siswi bernama Amanda Dorres, silahkan ambil kunci kamar dan seragammu di ruang TU" ujar pak kepsek lalu kubalas anggukan...

Aku segera pamit dan berjalan ke ruang TU...

Namun saat aku jalan...

BRUKKK

Sial aku menabrak seseorang, itu badan apa tembok, kuat amat, bukan dia yang jatuh malah ku yang jatuh...

" eh kalau jalan liat-liat napa, mata itu dipakai bukan buat pajangan doang" ujarku sambil berdiri dan menepuk rokku untuk membersihkan debu...

Bukannya menjawab orang itu malah diam, kuangkat kepalaku dan menatap pria bertubub tembok itu...

OH MY GOD

My Lovely Prince Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang