Berawal dari Tingkah Laku

18 3 2
                                    

"Bangunn sholat dek.." seru seorang perempuan yang cantik dan sedikit berumur. Ya dialah Mamaku. Dia yang selalu menjadikan hari-hariku indah, yang selalu mendengarkan curhatanku dan keluh kesahku.

"Iyaa.. Aku bangun maa" jawabku yang sedikit membuka mata. Kulihat jam di kamarku yang berangka 04.30 ."Hmm.. Tidak terasa cepat sekali berlalu jam itu. Padahal sepertinya aku baru saja tidur sebentar." Ini semua karena tugas tugas yang semalam aku kerjakan sehingga aku tidur sampai larut malam. Ya aku suka sekali menunda tugas karena kupikir itu bisa besok besok saja dan sampai akhirnya ku lihat jadwal pelajaran dan ternyata disetiap mata pelajaran ada tugas yang menurutku banyak sekali.

Malamnya..

"Ah.. Gila nyesel gue nunda nunda tugas udah mana banyak banget lagi" Pusingku saat melihat banyak tugas yang belum terselesaikan dan mungkin belum ku sentuh sama sekali.

"Makanya kalo ada tugas jangan ditunda tunda" seru Mamaku yang sedang duduk di sofa. Aku pun hanya bisa pasrah dengan tugas semua ini.

Line
Suara notif pesan yang membuatku ingin melihatnya.Kulihat handphone yang berada di samping tugasku. Aku menghela nafas panjang.

Hmm... Angga ternyata. Batinku

Ya dia Angga Pratama dia adalah pacarku. Sudah 5 bulan kami menjalani hubungan. Sebelumnya ku perkenalkan diriku terlebih dahulu.

Author..

Aku adalah Adinda Putri Anastasya. Aku sekarang sedang menginjakkan kaki di kelas 9 semester 2. Saat ini aku sedang bertempur untuk menjalani tugas yg berat. Ya apa lagi kalau bukan UN (Ujian Nasional).
Aku adalah anak yang pandai dan aku sangat menyukai pelajaran Matematika. Aku adalah anak kesayangan disetiap guru Matematika yang mengajariku. Bagaimana tidak menjadi kesayangan guru Matematika nyatanya setiap guru menerangkan aku bahkan sudah tau jawabannya. Aku juga sangat suka sekali dengan Permainan Catur pernah sewaktu kelas 8 aku ikut O2SN Catur tingkat Kecamatan dan aku juara 3. Aku juga mendapatkan ranking 3 di kelas 8 saat semester 2 padahal sewaktu semester 1 rankingku sangat jauh sekali. Itu karena hasil kerja kerasku yang setiap kali guru menerangkan selalu aku tulis. Sudah jelas tentangku dan kita harus lanjut kembali ke tugas yang belum terselesaikan.

Line

Bunyi notif kedua yang kudengar. Aku pun langsung membuka hp dan melihatnya.

Angga Pratama
"Sayang.."
Angga Pratama
"Kamu kemana sih?"

Adinda Putri Anastasya
"Ya? Aku sedang mengerjakan tugas tunggulah sebentar tugasku sangat banyak"

Angga Pratama
"Tugas? Memangnya ada tugas untuk besok? Aku tidak tau"

Ya aku dan Angga pacaran satu kelas. Aku sangat menyayanginya, karena dialah orang yang juga menyayangiku. Aku dan Angga sama sama mencintai dan menyayangi satu sama lain. Semua angkatanku sudah tau kalau kami pacaran. Dan mereka sangat mendukung hubungan ini. Bahkan wali kelas kami saja tau kalau kami berdua pacaran. Maklum aku adalah ketua kelas dan Angga ada lah Bendahara dikelasku jadi sudah pasti wali kelas tau hubungan kami.

Adinda Putri Anastasya
"Ada tugas IPA,IPS,Seni Budaya"

Angga Pratama
"Oh ya. Untung saja kamu ingetin aku. Yaudah aku kerjakan dulu ya kamu juga kerjakan nanti kalau sudah line aku ya"

A little Expression Of HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang