8:WHERE ARE YOU ?

781 65 3
                                    


author p.o.v

wanita itu terbaring lemas di ranjang rumah sakit dan belum sadar kan diri sampai sekarang ...

sedangkan sang pria terus mencari keberadaan sang istri bersama sang kakak gemma ...

masih dalam ingatan elena dia masih shock dengan tau nya sang suami adalah seorang vampire ... dan elena belum bisa menerima kenyataan itu ..

Elena p.o.v

aku mulai membuka mata ku dan yang kulihat adalah ruangan berwarna putih dan bau khas obat ..

" akhh akhir nya kau sadar " ucap seorang wanita

aku baru mau bangun tapi di tahan oleh wanita itu ..

" jangan jangan dulu duduk , kondisi kamu masih belum pulih .. " ucap wanita itu

" kamu siapa ? " ucapku lemas entah kenapa kepala ku pusing sekali ..

" akh aku yang tadi menolong mu .. nama mu siapa ? " ucap wanita itu

" Elena grace person " ucapku lalu dia menganguk

" kalau namaku adalah ilonna ianovska " ucapnya lalu aku menganguk

" aku dimana ? " ucapku pada nya

" kamu di rumah sakit , tepat nya di marry saint hospital " ucap nya lalu aku menganguk ..

harry . lelaki itu yang selalu ada di pikiran ku .. kenapa ? kenapa ketika aku mulai jatuh cinta dengan nya .. dia berbohong padaku ?! kenapa ?!

tanpa sadar aku meneteskan air mata ku yang sudah tak terbendung ..

" hei heii kau kenapa menangis ? " ucap nya panik melihat ku aku hanya mengeleng lemah ..

" i just .. " ucapku lalu terdiam

" sudah sudah kata dokter kau tidak boleh memikir kan apa pun dulu ok ? " ucap nya lalu aku menganguk

" oh ya aku berasal dari polandia kau ? " ucap ilona

" aku dari hungaria .. " ucapku pelan

" aku berkuliah di german " ucapnya lalu aku menganguk

tok tok tok

" permisi .. pasien harus makan dulu " ucap suster nya lalu ilonna mengambil manguk yang berisi bubur dan beberapa buah juga minuman ..

" nahhh aku akan menyuapi mu ! tidak boleh membantah .. kau boleh mangangap ku sekarang menjadi sahabat mu ! aku mulai mengangap mu juga sebagai sahabat ku ! meskipun baru beberapa jam kita bertemu dan baru beberapa menit kita mengobrol ... hehehe " ucap ilonna haha dia ternyata bawel dan cerewet tapi lucu juga ..

" aku akan mengangap mu sebagai adik ku " ucap ku lalu dia menganguk dan mulai menyuapi ku ..

*

sementara di satu sisi

" kemana kita harus mencari nya gemma ?! kemana ?! " ucap harry dia sudah frustasi ..

" tenang har tenang kita harus tenang ... " ucap gemma pada harry

" gimana aku mau tenang ?! dia keluar dari rumah dengan penuh emosi dan sangat emosional .. gemma! " ucap harry pada sang kakak

" ok bagaimana kita ketempat 'dia' saja siapa tau 'dia' tau akan keberadaan elena .. " ucap gemma lalu harry menganguk dan mulai menjalankan mobil nya menuju rumah nya ...

keberadaan rumah mom anne and dad des itu berada di tempat terpencil jadi elena berada rumah sakit itu sangat jauh dari rumah orang tua harry .. karena elena juga pergi cukup jauh dari rumah orang tua harry ...














eaaa akhir nya gw balik ... tadinya mau bikin yang baper baper tapi takut ga dapet feel nya mungkin next chapter kali ya ...

oh ya ada cast baru !
chelsea island as ilonna ianovska yeay ! di mulmed dia pake baju itu ok ?

Married with stylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang