Auditore Da Firenze

646 22 2
                                    

Selama akhir abad ke-13, keluarga yang akan menjadi dikenal sebagai Auditore tinggal di pinggiran kota Venesia. Baik di sekitar atau setelah 1296, Domenico dilantik ke Assassin Order, di bawah asuhan Dante Alighieri.Setelah kematian Dante, Domenico ditugaskan oleh ayahnya sendiri, juga seorang Assassin, dengan tugas menyembunyikan Altair Ibn-La'Ahad ini Codex di Spanyol. kapal Domenico disergap di laut oleh bajak laut, di bawah mempekerjakan Templar, yang mengobrak-abrik kapal dan dibantai kru, termasuk istri Domenico. Dengan hanya Domenico dan anaknya yang tersisa, ia menggunakan rincian rekening bank yang diberikan oleh Marco Polo, yang baru saja dibunuh oleh Templar, untuk meniru bangsawan di Florence. Di sana, ia mengambil pelajaran vokal, belajar arsitektur dan klasik, dan mengadopsi nama "Auditore", setelah minor mulia lokal. keluarga terus menimbulkan sebagai rumah mulia untuk menyembunyikan identitas pembunuh sejati mereka. Di bawah bimbingan Domenico, keluarga dibangun Villa Auditore di kota terdekat dari Monteriggioni, sementara Domenico dilatih anaknya dalam cara untuk melawan sebagai pembunuh. Bersama-sama, Auditore diburu Templar, dan tampak untuk merebut kembali halaman Codex. Sebelum kematiannya, Domenico rinci kisahnya pada serangkaian piring batu berukir, dan telah mereka ditempatkan di Auditore Keluarga Crypt, di bawah Monteriggioni.

 Sebelum kematiannya, Domenico rinci kisahnya pada serangkaian piring batu berukir, dan telah mereka ditempatkan di Auditore Keluarga Crypt, di bawah Monteriggioni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lambang Keluarga Auditore
Sumber: Assassin's Creed Wikia
#stayawesomebross :v

Auditore FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang