Ezio Auditore da Firenze (1459 - 1524) adalah seorang bangsawan Florentine selama Renaissance, dan, tanpa sepengetahuan sebagian besar sejarawan dan filsuf, Mentor dari Italia Brotherhood of Assassins, gelar yang ia diadakan dari 1503 ke 1513. Ia juga merupakan nenek moyang William dan Desmond Miles, serta tanah liat Kaczmarek. Seorang anggota DPR dari Auditore, Ezio tetap tidak menyadari warisan Assasin sampai usia 17, ketika ia menyaksikan gantung ayahnya dan dua saudara, Federico dan Petruccio. Terpaksa mengungsi tempat kelahirannya dengan anggota keluarga yang tersisa nya - ibu dan adiknya - Ezio berlindung dengan pamannya di kota Tuscan dari Monteriggioni, di Villa Auditore. Setelah belajar dari warisan dari Mario, Ezio mulai pelatihan pembunuh dan mengatur tentang pencariannya untuk balas dendam terhadap Ordo Templar, dan Grand Master mereka, pembalap Spanyol Rodrigo Borgia, yang telah memerintahkan eksekusi kerabatnya. Selama perjalanannya, Ezio berhasil tidak hanya menyatukan halaman Codex, yang ditulis oleh Altair Ibn-La'Ahad, Mentor dari Levantine Assassins, tetapi juga untuk menyelamatkan kota dari Florence, Venice, dan Roma dari kekuasaan Templar. Dia memastikan perjalanan masa depan Christopher Columbus ke Dunia Baru, dibebaskan Roma dari kekuasaan Borgia, dan mencegah munculnya kekuatan Ercole Massimo Cult of Hermes, membantu menyebarkan Renaissance dan Assasin cita-cita kemerdekaan dan kehendak bebas di seluruh Italia. Dalam tahun-tahun berikutnya, Ezio mulai quest untuk menemukan kembali sejarah yang hilang dari Ordo. Bepergian ke benteng usia dari Masyaf untuk belajar lebih banyak dari Assassins depannya, ia menemukan itu dibanjiri dengan Templar dan berjalan ke kota Konstantinopel untuk mengungkap lokasi kunci Masyaf yang, seperti ia menemukan, akan membuka perpustakaan tersembunyi dongeng benteng ketika dibawa bersama-sama. Satu dekade kemudian, Ezio telah pensiun dan tinggal di villa Tuscan dengan istrinya, Sofia Sartor, dan dua anak-anaknya; Flavia dan Marcello. Beberapa waktu setelah membantu mengajarkan Cina pembunuh Shao Juni cara Ordo, Ezio meninggal karena serangan jantung pada usia 65, saat berkunjung ke Florence dengan istri dan putrinya.
Ezio lahir di Florence, Italia pada tanggal 24 Juni 1459, sebagai anak kedua dan anak Giovanni dan Maria Auditore. Dia tampak lahir mati, tetapi, setelah beberapa kata dorongan dari ayahnya, ia mulai menangis, yang menyebabkan ayahnya untuk memanggil dia "pejuang". Sampai usia 17, Ezio hidup dalam kemewahan di tengah-tengah anggota kelas bangsawan Florentine; ia magang ke bankir terkenal Giovanni Tornabuoni,yang bekerja bersama bisnis perbankan Giovanni Auditore, tapi itu semua sambil menyadari kesetiaan ayahnya untuk Assassin Order. Pada tahun 1476, Ezio, kakaknya Federico, dan teman-teman dari keluarga berjuang dengan Vieri de 'Pazzi dan gengnya. Tepat sebelum pertarungan, Ezio menerima luka turun di bibir - yang disebabkan oleh Vieri melemparkan batu -. Yang akan bekas luka, dan tetap untuk sisa hidupnya Ezio mendapatkan bekas luka di bibir Selama perkelahian, Ezio memukul beberapa anggota geng lawan, tapi Vieri berhasil melarikan diri TKP sebelum Ezio bisa melakukan sesuatu padanya. Setelah menjarah beberapa orang meninggalkan pingsan oleh pertarungan, dua bersaudara berlari di atap untuk menemukan Ezio bantuan medis untuk luka-lukanya. Setelah dokter cenderung lukanya, sebuah gereja di dekatnya tertangkap mata dari saudara-saudara, dan Federico menyarankan perlombaan. Ezio menang, karena ia berhasil mencapai tercepat atas, dan bersama-sama dua memandang keluar atas kota. Meskipun ketidaksetujuan Federico ini, Ezio berjalan ke rumah Cristina Vespucci dan menghabiskan malam bersamanya. Meskipun tertangkap oleh ayah Cristina ini pagi setelah, Ezio melarikan diri dari sekelompok mengejar penjaga sebelum bertemu dengan ayahnya di Palazzo Auditore. Giovanni memarahinya, tetapi kemudian melunak, mengakui bahwa tindakan anaknya mengingatkannya pada masa mudanya sendiri. Dia kemudian meminta Ezio untuk bantuan dalam sebuah tugas di kemudian hari. pertemuan awal Ezio dengan Leonardo da Vinci Setelah Ezio telah kembali ke rumah, adik Ezio Petruccio bertanya apakah dia bisa mengumpulkan bulu elang dari atap, dengan janji untuk kembali ke tempat tidur setelah itu, karena ia sakit. Setelah pencarian melelahkan bagi bulu, Ezio kembali mereka untuk adiknya, meskipun Petruccio adalah rahasia tentang tujuan mereka. Kemudian, Ezio menemukan adiknya Claudia dalam keadaan bingung, menangis di bangku di rumah mereka setelah menemukan pacarnya, Duccio de Luca, telah tidak setia. Setelah memperoleh keberadaannya, Ezio melacak dan mengalahkan Duccio, sebelum memperingatkan dia untuk menjauh dari adiknya. Setelah kembali ke palazzo sekali lagi, ibu Ezio dijamin jasanya dalam mengambil beberapa lukisan dari seniman muda bahwa dia dilindungi, Leonardo da Vinci. Di rumah berjalan, Leonardo menyerang sebuah percakapan, memulai persahabatan antara kedua pemuda yang akan bertahan sepanjang hidup mereka nanti.
Sumber : Assassins Creed Wikia (Engga Copy)
#Stayawesomebross :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Auditore Family
FanfictionIni Cerita Tentang Ezio Auditore dan Keluaganya dari Assassin's Creed II,Brotherhood, Revelations Bahasa Indonesia