Prolog

24 2 2
                                    

- Andrew Andrusha Brogino
- Aeka Acantha Drigalo

Sungguh apa yang kita lihat dan kita rasakan dari pribadi seseorang tidak selamanya fakta, itu
Dibuktikan sendiri oleh seorang Andrew, bagaimana seorang Aeka bisa begitu berbeda dari apa yang dia tau selama lima tahun terakhir.

" Jangan menggangu ku lagi Ae, berhenti menjadi pengganggu didalam hubungan ku dengan pacarku, ya nama tengah mu sungguh cocok dengan sifat mu Acantha yang berarti duri, kau sungguh seperti duri, pengganggu, dan menyakitkan, percayalah Ae, tidak ada sedikitpun, dari sifat mu yang bisa dibangga kan, dan dengan semua sifat jelek yang kau punya kau masih berani meneriakkan dengan lantang bahwa kau mencintai ku, cih!" - AndrewAndrusha Brogino.

" aku mencintaimu, dan aku melakukannya setiap hari, semakin membesar seiring waktu, aku ingin mencintai mu lebih besar lagi, sehingga aku bisa tertidur dengan hati yang dipenuh dengan rasa cinta nantinya, dan aku tidak mengganggumu drew, ya aku memang layaknya sebuah duri, tapi aku bukan duri pengganggu, aku seperti duri sebuah bunga mawar, duri ku itu melindungi mu, sebenarnya aku melindungi indah mu, indah mu itu adalah masa depan mu, aku melindungimu sekarang karena aku tau aku tidak akan ada dimasa depan mu Drew. " - Aeka achanta Drigalo.

TBC..

Lives A HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang