MENCINTAI DALAM DIAM
CHAPTER 2
KITA MULAI DEKAT��"Diriku semakin nyaman saat bersamamu, apakah diriku sudah mengenal cinta sesungguhnya(?)
Kuharap ini semua baik baik saja dan tidak merasakan sakit!"PAGI HARI DISEKOLAH SMP HARAPAN BANGSA...
*Povdita
Aku yang baru sampai disekolah dan jalan menyusuri koridor sekolah untuk ke kelas sambil membawa novelku.
Tiba tiba...
"Ditaa"ada seseorang yang memanggil diriku dari belakang.
Aku yang merasa dipanggil langsung menoleh ke arah belakang dan ternyata itu dia (?)
Cowok yang semalam nyapa aku dan nge chat aku lewat BBM :)Dan aku menatapnya dan pasang muka bingung karena dia memanggil ku...akhirnya aku mulai bertanya...
"Ada apa kak?"Tanyaku pada nya.
Dan dia mulai mendekat ke arah aku berhenti saat jalan.
"Gapapa dik, cuma pengen panggil lo aja hehe"jawabnya cengir
"Kirain tadi ada perlu, yaudah deh aku pergi"ucap ku dan langsung pergi menuju kelas.
Dia yang melihat ku pergi menyerngitkan kening nya heran dengan diriku yang langsung pergi...
Akhirnya aku sampai dikelas...
Aku melihat teman teman kelas ku yang lagi buka buku pelajaran nya dan aku melihatnya mereka rajin sekali...
Dan aku mulai duduk dibangku ku dikelas dan mulai meletakkan tas ku dan langsung membuka novel yang dari tadi ku pegang saat masuk sekolah...
Tiba2 bel masuk udah bunyi dan tanda nya pelajaran akan dimulai...
Guru sudah masuk ke kelas dan mulai absen kami sekelas..
"Ditania?"panggil guru yang bisa dibilang guru BK
"Iyaa buk,ada apa?"jawab ku sopan.
"Tolong panggil kan kakak kelas 92 yang namanya Sherin,Novaldi,Grace,dan Chika. suruh mereka datang ke kelas sini dipanggil saya bilang yaa"Jelas buk BK ke pada ku dan aku gugup.
Aku langsung terkejut saat buk BK menyebut nama "NOVALDI" dan aku berharap semoga itu bukan dia...
Aku pun membalas dengan mengangguk saat buk BK menyuruh ku kekelas 92 dan mulai keluar kelas untuk menuju kelas 92.
Aku pun mulai gugup untuk disuruh memanggil kakak kelas, karena aku ga terbiasa buat beginian.
Saat aku sampai dikelas 92,
Aku menarik nafas dan mulai mengetuk pintu kelas 92 dan mulai ingin berbicara...Tok tok tok
Ternyata tidak ada guru didalam kelas mereka sehingga kakak kelas 92 menatap mengarah ku semua karena aku mengetuk pintu kelas mereka dan aku sangat gugup sekali.
"Ada apa dik?" Tanya salah satu kakak kelas 92 itu.
"Ini aku disuruh buk BK buat panggil murid 92 yang namanya Sherin,Novaldi,Grace,dan Chika. Katanya sih jumpai buk BK dikelas 71 sekarang"jelas ku pada mereka dan tiba2 tatapan ku terhenti pada cowok yang dari semalam dekat denganku.Damm**
Aku gugup ketika tatapan kami bertemu dan aku langsung menunduk...dan aku langsung kembali ke kelas ku tanpa mengucap sepatah kata apapun kepada mereka.
Diperjalanan menuju ke kelas ada yang mulai berlari dan ingin bersamaan dengan langkah jalan ku.
Dan dia lagi memanggilku...
"Ditaa?"panggil nya dan langkah ku terhenti...
"Ada apa lagi kak?"jawab ku biasa saja.
"Aku bareng ya kekelas lo?"tanya nya dengan santai
aku pun terkejut saat dia bilang begitu dan mulai heran mengapa dia bisa tau kelas ku, padahal aku tadi tidak bilang bahwa mereka harus datang ke kelas ku dan hanya bilang jumpai di kelas 71.
"Yaa terserah kakak aja deh" jawab ku gugup.
"Lo nampak banget gugup sama gue.."kata nya menilai aku gugup kepada dia.
Dan aku ga menjawab sama sekali ucapan nya tadi.
Sampai dikelaskan dan aku langsung masuk menuju tempat duduk ku dan dibelakang ku ada mereka kakak kelas 92 yang dipanggil oleh buk BK.
Aku mulai bertanya kepada teman sebangku yang bernama Luna, apa yang disuruh kerjakan buk BK...
"Na, disuruh kerjakan tugas apa sama buk BK?"tanya ku pada luna.
"Itu disuruh catat yang dipapan tulis dan kerjakan soal yang di kasih sama buk BK juga tuh."jawab nya menjelaskan padaku.
"Yaudah makasih yaa!"jawabku pada luna.
Dan aku mulai mengerjakan apa yang disuruh buk BK dan mulai menatap dia(?)
Aku yang mendengar buk BK marah pada mereka yang belum mengumpulkan tugas karena itu mereka dipanggil ke kelas ini-,-
Aku yang sedang mencatat pun merasa risih karena ada sosok mata yang melihat ku dari tadi.
Karena risih, aku mulai mencari yang menatap ku sedari tadi dan ternyata dia(?)
NEXT or NO?
COMENT YA READERS ��
THANKS YOU ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam
Romance"Suatu hal untuk menyukaimu gak bakalan terjadi jika tidak ada cinta diantara kita, dan aku menyukaimu karena aku nyaman bersamamu dan akhirnya aku hanya mencintaimu dalam diam"-Dita Yang udah baca story Jangan lupa vote+coment readers❤ Egia Nina P...