" Haah Adi ?!" (suara fira yang terkejut)
"Adadadaaah...arrgh.." (suara adi yang kesakitan seraya sambil mengusap kepalanya)"Lho, Adi. kamu ngapain disini ?" (ucap nita sambil menolong Fira)
"Aku...Nahloh kalian sendiri ngapain di sini ?" (ucap adi seakan menghindar dari pertanyaan yang diucap nita)
"Kita habis dari dalam cafe ini, Habis ngemil" (jawab nita)
"Heeh, jawab dulu pertanyaan aku tadi. Kamu mau ngapain di tempat ini? (ucap nita yang penasaran)
"Aku ketempat ini sebenarnya mau ambil tema buat komik aku nantinya" (jawab adit)"Ohh begitu...Heeeeh... hebat ya kamu bisa buat komik" (ucap nita)
"Masih belajar kok, lagi pula hasilnya gak sebagus yang kamu bayangkan" (ucap adit)
"Yaudah aku masuk dulu ya kedalam (ucap adit)
"Bukanna minta maaf malah main ninggalin aja...yaudahlah lagi pula aku gak terlalu peduli" (ucap fira yang ingin cepat-cepat pulang)
Setelah kejadian yang membuat Fira terkejut tersebut, Fira pun kembali ke rumahnya. Seperti biasa, aktifitas Fira saat dirumah hanyalah bermalas-malasan. Apalagi kalau sudah mendengarkan musik, dia sangat malas untuk bergerak sekali pun.
"Huufftt, hari ini sangat melelahkan. Aku tidak ingin ikut lagi tapi... lumayan menyenangkan, walaupun kejadian tadi hampir membuat jantungku copot" (sura fira didalam hati sambil tengkurap di atas kasur)
"Oiya, hari ini dengerin lagu apa ya. Sekali-kali lagu yang lain ah.." (ucap fira didalam hati sambil memegang handphone)
"Naah, sudah lama aku tidak memutar lagu ini. lagu Lizz - Hide and Seek ini memang membuat hati jadi tenang"
Tidak lama kemudian Fira pun tertidur. Seakan yang ada di pikiran Fira hanyalah bermalas-malasan. Namun dia tetap saja menjaga perasaan teman-temannya. Untuk itulah dia mau pergi ke cafe bersama-sama.
"Hoooam, sudah pagi kah ?" (ucap Fira yang baru bangun tidur)
"Ohhh ternyata sudah jam 8 pagi. sudah terlambat pastinya"
Fira sama sekali tidak terkejut setelah mengetahui bahwa dia sudah terlambat masuk sekolah. tapi dia tetap berangkat, pastinya dengan wajah yang penuh dengan kelesuan.
Namun biarpun fira sangat suka bermalas-malasan, dia tidak pernah ada sekalipun berfikir untuk membolos.
"Mamah, Fira berangkat dulu ya kesekolah" (ucap fira sambil memakai sepatu)
"Hari ini kesiangan lagi ya.. ? Yasudah hati-hati dijalan" (ucap ibu Fira)
Fira pernah berpesan kepada ibunya untuk tidak membangunkan dia pada saat tidur. itu agar dia bisa bangun dengan tidak terkejut.
"Hoooaaam... perasaan ku saja atau memang hati ini sangat panas ?" (ucap fira didalam hati)
Lalu sampailah Fira di sekolah. dan langsung menuju ruang kelasnya.
"Selamat pagi" (sapaan fira di depan kelas)
Namun suasana kelas sedang belajar.
"Fira-Fira... telat lagi ?" (ucap ibu guru yang mengajar)
"ini sudah jam berapa ? sudah jam segini baru datang ?. Bahkan kamu sudah tertinggal 1 jam pelajaran"
"Kali ini apa alasan kamu datang terlambat ?"
"Itu bu, tadi diperjalanan ada katak raksasa sedang mendengarkan lagu Visual-kei" (jawab Fira)
"iya-iya katak raksasa. Yasudah kamu duduk sana, lama-lama ibu bisa ikutan kayak kamu kalau ngobrol terlalu lama dengan kamu" (ucap ibu guru yang langsung mempersilahkan fira untuk duduk)
"iya bu terima kasih. Hooaaam " (ucap fira yang sambil menguap)
Guru-guru yang mengajar dikelas Fira sudah sangat paham tentang karakter fira yang seperti itu.
"Heeh Fira, tadi malam kamu ngapain sampai terlambat 1 jam ?" (tanya nita sambil bisik-bisik)
"Tidak ngapa-ngapain, habis sepulang dari cafe aku langsung tidur" (jawab Fira dengan wajah tertunduk di meja)
"Ooohhh..pasti dia kecapean, memang begitulah Fira" (ucap nita didalam hati)
"Ohh gitu" (ucap nita)
Tidak lama setelah Fira duduk, dia pun langsung tertidur di tempat duduknya. Memang begitulah Fira, selalu sangat lesu dan malas bergerak.
Tunggu kelanjutannya ya ^^
Terimakasih karna sudah membaca.
Terimakasih juga buat Fira yang udah ambil gambar suasana di kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY IN HIGHSCHOOL
RomancePerkenalkan namaku Elfa Safira Alifta. Aku akrab dipanggil dengan nama Fira. Hobiku mendengarkan musik. Aku tidak suka hal-hal yang membuatku bosan. Aku juga tidak suka diganggu kalau sedang mendengarkan musik. Oiya, Saat ini aku berada di k...