Part 1

2.8K 194 5
                                    

Tok, tok, tok

'De bangun loooo, udah jam 6.05 lo gabakal sekolah apaa?? Mau kesiangan lo, baru aja msuk sekolah!?'

'Eghh'

'DE BANGUNNNN'

'Iya bang gue bangun nih bangun. Puas lo!?'

'Cepetan mandi ditunggu di meja makan sama bunda ayah. CEPET'

'SABAR WOY'

Itulah keributan adek kakak di pagi hari*asek. Ya, itu adu mulut (nama kamu) dengan Bang Kemal. Mereka emang sering ribut, tapi mereka saling sayangg*iyalah saling sayang adek kakak an wkwk

Skip. 06.30
'Tap tap tap'

Suara langkah kaki terdengar di bawah. Seorang gadis cantik menuruni anak tangga satu persatu.

'Selamat pagi ayah bunda' ucap (nama kamu) mencium kedua pipi orang tuanya.

'Pagi sayang' balas kedua orang tua (nama kamu) mengecup kedua pipi (nama kamu).

'Eh adek durhaka lo, abangnya ga disapa!' Protes bang kemal

'Bodo.' jawab (nama kamu) singkat

Kemal pun langsung mencubit pipi (nama kamu)

'Aduh duh bang salit bang lepasin, bundaa abangnya jahat' rengek (nama kamu)

'Bang udah bang, kasian tuh ade kamu' ucap bunda Diana lembut.

'Biarin bun biar tau rasa dia HAHAHA.' Ucap Kemal sambil tertawa

'Bang udah bang kasian tuh ade kamu pipinya udah merah kayak yang ditebus aja.' Lerai ayah Richard

'Iya yah' ucap Kemal melepaskan cubitannya.

'Huh abang sakit tau, lu mah ga ngerasain liat nih merah gini, cantiknya jadi berkurang kann. Aba-' belum (nama kamu) menyelesaikan ucapannya mulut nya sudah dibekap oleh Kemal

'Udah cepetan lo makan, kalo lama gue tinggalin. Gue tunggu depan.' Ucap Kemal melepaskan bekapannya dan bangun dari duduknya lalu berpamitan kepada orang tuanya dan keluar dari rumah menuju garasi.

'Yah yaudah deh, bun yah (nama kamu) pamit ya. Assalamu'alaikum' pamit (nama kamu) langsung ngibrit keluar karena takut ditinggal oleh sang kakak.

Bunda dan ayah hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihatnkelakuan kakak beradik yang sering bertengkar padahal mereka sudah besar.

Skip. Sampe di sekolah (nama kamu)

'Udah nyampe de. Sana turun belajar yang bener ya . Langsung ke ruang kepsek aja, tanyain ke siswa lain.' Ucap bang kemal sambil mengacak ngacak rambut depan (nama kamu).

'Iya abangku sayang, tapi jangan diacak acakin juga dong rambut gue' ucap (nama kamu) memanyunkan bibirnya

'Udah deh jangan so imut gitu, sana masuk 5 memit lagi loh'

'Iya iya yaudah gue masuk yaa, abang ati ati. Assalamu'alaikum' pamit (nama kamu)

'Iya wa'alaikum salam' jawab bang kemal langsung tancap gas mobilnya menuju univertas nya.
(Fyi: Bang Kemal jadi mahasiswa di UI ya jurusan bisnis)

Relationship❣❌IDR❌Where stories live. Discover now