Sabtu, 32 juli, 5 a.m
Ceritanya hari ini tanggal merah. Makanya mereka berani hari sabtu pergi weekend sampai hari minggu.
Della : hoi bangun hoii..!!!!
Della : ping! Ping! Ping!
Della : gue jadi pigi elahhhh :3
Della : yaelahh budek ya? Katanya pagi pagi buta mau pada packing! Nih gaje juga eleanor!
Eleanor : apaan lo kelamaan? Kami semua uda ngumpul di rumah pak haji mamat
Della : loh kok cepet banget?
Eleanor : gak tau. Gue kira lu gak ikutan makanya gue ga ngasih tau
Della : yg lain kemana? Lu semua pengen gue ikut ga sih? :'(
Liam : uda cepetan lu siap siap kami bakal tunggu tempat pak haji mamat. Oke gpl
Della : kenapa di rumah pak haji mamat? Pak mamat ikut juga?
Liam : yaelah banyak nanyak ya. Kita carter mobilnya elah. Masa pigi naek odong odong. Dah deh cepetan
Della : oke daddy!
***
Della's P.O.V
Akhirnya gue sampek dirumah pak haji mamat. Dan gue ngeliat mereka semua uda pada naik jok belakang mobil. Tau mobil apa? Mobil dakson warna hitam yang biasa orang pakai buat dagang buah keliling sama dagang baskom, kuali, termasuk alat alat ibu ibu rumah tangga dll. Gila masa naik beginiian? Gak yang lain apa? Gue sedikit nyesel.
"Hoi! Del, sini!" Teriak suara cepreng yang gue yakini itu Louis.
Mereka lagi ngumpul semua di samping mobil sambil memperlambat waktu. Jkkk, bukannya langsung capcus gitu kek. Jadi gue beringsut nyamperin mereka.
"Kok malah santai. Buruan dong. Gak jadi?" Kata gue
"Santai pala lo! Kita semua gini karena nunggu lo! Makasih kek apa kek!" Ucap Harry merusak suasana.
"Yedah. Maap deh. Yodah yuk" ucap gue lembut.
Nah setelah itu kami semua bersorak gembira. Louis menjadi sopir dan di samping louis, eleanor. Enak banget mereka masuk di dalam mobil, duduk lagi! Nah sisanya kita kita nih pada dibelakang kayak kambing pada belom di kurban. Kami berdiri sorak sorak sementara orang yang berlalu lalang bilangin kita kek kambing. Ajib bener gak tuh orang.
"Mendingan kita ngesot disini guys, daripada diteriakin gitu. Gue malu" ucap Perrie bersedih hati.
"Apalagi gue. Pencitraan gue sebagai cowok terkarismatik di komplek jadi gugur gara gara mobil pak haji mamat yang luar biasa kampret ini" Harry menggerutu disebelah gue. Jujur, gue risih bolak balik dia ngoceh kek emak emak bunting. Gue aja yg perempuan diem aja.
"Bisa diem ga sih lo kiting? Enek gue dengerin lo ngedumel"
"Ya jelas gue ngedumel. Lo gitu ga punya urat malu"
"Heh berisik deh. Gimana kalo kita gelar tikar aja disini. Tapi kita suruh stop dulu si louis.
Akhirnya kita semua nyuruh louis stop ya walaupun agak kesel karena kami nyuruh stop ke louis tapi dianya budek atau memang sengaja karena mau ngerjain kami. Sampek akhirnya Liam ngusulin buat telponan sama Louis. Dan handphone gue jadi korbannya. Uda pulsa gue tinggal 3 ribu kagak cukup pasang paket nelpon. Itu jatah tinggal paket sms. Untuk jaga jaga kalo emak sama bokap gue nanyain gue. Hadehhh...
KAMU SEDANG MEMBACA
BBM GROUP CHAT 2 (Back To School)
FanfictionIni adalah lanjutan dari ke ngakak'an 1D dan 5 Bidadari. So, please reading this story. Disini ada cerita mereka di dunia nyata selain di dunia maya bbm yang abstrud. tapi dunia nyata mereka gak kalah abstrud haha. [ONE DIRECTION]