Setelah mereka nyanyi nyanyi sambil mengelilingi api unggun ala ala anak pramuka atau orang pedalaman (?) Kemudian mereka tertidur di tenda masing-masing. Sekitar 1 tenda bisa mencapai 3 atau 2 orang. Jadi kalian hitung sendiri lah yah.
Skip esok pagi sebelum berangkat pulang ke komplek.Zayn's P.O.V
Akhirnya kita semua pada kemas kemas maksudku mereka. Gue masih bobo ganteng di tenda gue bareng Louis. Sementara the boys yg lain berada di tenda sebelah. Gue bersyukur kami cuma berdua. Kalau bertiga gue gak bisa napas alias sesek.
"Zayn, lo uda bangun bukannya packing. Mau balik gak lo?" Ucap Liam. Eh sejak kapan sih botak ini disini?
"Gue cuma bawa barang dikit. Sisa nya gue numpang sama Perrie. Supaya jaga jaga disaat gue males, dia uda siapin punya gue hehe"
"Seleketep lu" .
"Mendingan kita cepetan balik deh. Besok gue ada ujian hapalan. Bisa mempengaruhi kelulusan gue". Ucap Louis
"Emangnya siapa yang ngasih tugas?"
"Ibu Nainggolan. Pernah gak dia ngajar di kelas kalian berdua?" Tanya Louis lagi.
"Pernah waktu kelas 10. Dan itu gue. Zayn gak selokal sama gue waktu kelas 10" ucap Liam rada sedih.
"Kenapa sama ibu itu sob?" Tanya gue ke Liam.
"Kasih tau yem" Sahut Louis.
"Ibu itu jahat banget. Kasar banget. Suka jitakkin botak gue kalo gue gak hapal sejarah. Lo tau kan gue paling blo'on kalo disuruh ngapal nanti gue a'i'u" ucap Liam
"Ehh yauda sabar deh. Uda kelar juga kok" ucap gue nenangin nih anak. Memang ya liam susah move on apa gimana?
"Belom kelar kalo belom tamat. Kalian naik kelas bakal ketemu sama ibu itu tau" ucap Louis lagi.
Gue langsung kaget. Bukan karena perkataan Louis tapi karena Liam terkapar duluan alias pingsan. Tapi ya gue gak perduli dan lanjut tidur dan tiba tiba aja ada yang nge ping. Dih gue uda nebak si Perrie nih. Si Miss kepo.
Perrie : PING!!!
Perrie : Zen Dadar guling alias darling
Perrie : uda bangun apa belom?
Zayn : dah
Perrie : kapan?
Zayn : baru aja setelah lo ganggu waktu tidur gue.
Perrie : hey, ini uda pagi
Zayn : gue tau
Perrie : mandi gih, gosok gigi lu. Bau acem
Kimis juga nih anak. Dia kira gue koproh apa? Tapi ya kalo sekarang sih emang. Tapi sebenarnya Zayn itu anak yang paling bersih di the boys dan paling wangi dan satu lagi sholeha. Eh sholeh.
Zayn : disini gak ada kamar mandi Perrie cantik
Perrie : basuh pakek air laut
Zayn : what the hell?!
Perrie : cepetan. Kok jadi lu yang rewel sih dibandingin gue. Mau balik gak? Ato mau disini aja sama gue?
Zayn : ga deh balik deh.
Dan akhirnya saat gue keluar dari tenda dan gak lupa gue naikin jambul khatulistiwol gue, gue ngeliat mereka semua uda pada berdiri sambil membopong tas dan ada juga yang lagi ngelepasin tenda. Jadi gue telat nih?
"Eh kok cepet banget? Tungguin gue dong!" Ucap gue dan yang lainnya pada melongo ngeliat gue. Mungkin karena gue baru bangun dan gue belum ganteng.
"Cepetan dong lo! Mesin mobilnya uda dipanasin Harry" Ucap danielle.
Duh mati dah gue.
"Iya iya iya tunggu bentar"
Gue langsung lari terbirit birit sambil bawa tas gue yang berisi pakaian, sabun mandi, odol, sikat gigi, brush WC. Eh buat apaan?
Sial dah gue musti mandi di kamar mandi umum. Dih pasti bau.
10 menit kemudian....
Dihhh uda wangi gue akhirnya, jambul gue juga uda kinclong. Sekarang waktunya gue balik ke tenda tapi eh! Itu mobil! Mobil! Mobilnya!!!!
Uda jalan aja!!!
"Ehh woyyyy sompret!!! Berenti gue ketinggalan!!!"
Dan mereka malah gak denger dan lagi asik ngobrol di jok belakang. Mereka apa gak inget gue masih mandi tadi? Atau mereka sengaja ninggalin gue? Fiks, mereka jaat banget abang zen gak kuku gak nanah...
"WOIIII KAMPRETTT TUNGGU!!!!!" Akhirnya gue lari sekenceng kelinci melompat dan teriakan gue lebih keras daripada emak emak yang manggilin anaknya gak pulang pulang kalo uda magrib.
Dah akhirnya mereka semua GAK ADA YANG NYADAR KALO GUE KETINGGALAN DAN GUE NYERAH! Malah batre gue low lagu nginget gak ada colokan mana gue tadi muterin musik dangdut pas mandi tadi. Aaarrrggghhhh kzl banget gueee.
Guysss kalian jahat bener
Perrie lu gak ngerasa batin lu gaenak gitu? Huaaaaaaaaa
abang zayn enessss
TO BE CONTINUED!
KAMU SEDANG MEMBACA
BBM GROUP CHAT 2 (Back To School)
FanfictionIni adalah lanjutan dari ke ngakak'an 1D dan 5 Bidadari. So, please reading this story. Disini ada cerita mereka di dunia nyata selain di dunia maya bbm yang abstrud. tapi dunia nyata mereka gak kalah abstrud haha. [ONE DIRECTION]