chapter 5

767 36 2
                                    


Sudah 1 minggu ali dan prilly tidur di hotel Navrik Beach terkadang satu minggu itu ali dan prilly melakukan hubungan suami istri.Sebenarnya niat ali dan prilly ke Prancis adalah liburan.

Dan kini ali dan prilly harus take-off ke paris.Sebenar nya niat ali ke Paris hanya untuk berlibur saja,karna tiga hari kedepan mereka akan kembali melanjutkan aktivitas nya

*******

Mereka sampai di Paris tepat jam 17.08 waktu paris Kebetulan masih sore jadi mereka bisa melihat sunset di jembatan cinta.Sebelum itu mereka juga harus ke apartement,ya!! Kali ini bukan hotel tapi apartement.

"Huhhh... melelahkan ya"ucap prilly sambil menghempaskan tubuh nya di ranjang yang tersedia

"Kamu mau tidur?"tanya ali setelah keluar dari kamar mandi

"Engga ah... aku mau lihat sunset yank"rengek prilly

"Iya iya... kamu mandi dulu gih"prilly menuruti ucapan ali

*****

"Akkkhhhh indah banget... ini harus kita abadikan"prilly mengeluarkan handphone nya yang berada di saku sweater nya

"Foto yuk"ali hanya mengangguk sedangkan prilly seperti sedang mencari2 seseorang

"Exused me"ucap prilly

"Me??"ucap bule yang sedang lewat

"Yaa... can you help me photographed we?"

"Oh.Sirely"bule itu mengambil hp prilly

Pose1: ali dan prilly berdiri berhadapan dengan senyum yang mengembang di kedua sudut bibir mereka tepat di depan sunset atau lebih tepatnya di depan cahaya jingga itu,sehingga foto itu terlihat seperti gelap.

Pose 2: ali memeluk prilly dari belakang,mereka membelakangi kamera.

Pose 3: ali menggendong prilly dibelakangnya punggung nya(kalo bahasa betawi nya sih,gamblok"

Pose 4: AliPrilly sama2 mengangkat tangan nya sehingga membentuk love.Tepat di tengah2 love itu terdapat matahari yang sudah mulai tenggelam.

Begitu mesra bukan???hihihi aku aja envy,maklum lah masih single

"Thanks"prilly mengambil hp nya

"Your welcome"bule itu pergi entah kemana.

"Bagus2 banget ya?"prilly memperlihatkan hasil jepretan demi jepretan bule tadi

Ali hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum "ke apartement yuk!! Ini udah malam"ujar ali

Tanpa berkata prilly menarik lengan ali.

****
Prilly pov

Bayangkan saja jika kalian belum pernah ke Paris.(aku juga belum pernah,cuman imajinasi aja) .Malam ini kota Paris banyak sekali di penuhi lampu-lampu warna-warni,indah sangat.Tak terbayangkan oleh ku jika bermalam di depan menara eiffel sangat indah.Ya!!.. kini aku dan ali sedang duduk2 santai di tempat duduk taman yang memang dekat dengan menara eiffel .

Begitu banyak lampu warna-warni di setiap sudut menara eiffel .Aku terpaku melihat indah nya dunia ini.Paris tidak kalah indah nya dengan Indonesia.Begitu pun sebaliknya.Ku lirik ali yang sedang memandangi ku dengan lekat.Aku kembali melihat kedepan.

Oh god...!!! Aku baru nyadar,bahwa ada beberapa bule2 disini memakai pakaian kurang bahan.Aku duduk menghadap nya yang masih menatap ku.Dan ku peluk erat tubuhnya.

"Makasih..."ucapku lirih

Ali menautkan sebelah alis nya.Seakan aku mengerti dengan isyarat nya.

Betapa Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang