Confused #1

293 33 0
                                    

Jung daehyun... Jung... Daehyun.... Daehyun... Dae...? Saranghaeyo... :(

Sekarang kamu sedang berada di perputakaan sekolah. Membaca? Bukan, hanya ingin menyendiri.
Karena yg kamu lakukan sekarang hanya mencoret coret buku kosong didepamu.

Kamu menghela nafas berat dan menaruh kepalamu diatas coretan buku yg berisi nama pria yang sedang mengisi hatimu saat ini.

Jung Daehyun. Pria tampan idaman semua siswi di sekolah. Suara indah, tampan, ramah, terkadang kelakkuan gilanya dapat membuat semua orang sekitarnya tertawa melihat tingkah lakunya.

Tampan tapi konyol. Sungguh tipemu. Jangankan bermimpi untuk mendapatkannya, diberikan senyum olehnya saja sudah membuat jantungmu ingin keluar dari tempatnya.

"Huffffffffff, nasib cinta pertamaku. Malang." Kamu kembali menghela nafas panjang.

*plak*

Sebuah pulpen mendarat mulus di kepalamu. Sakit. Dan kamu pun reflek mendongak.

"Ani... Mianhae. Aku tidak sengaja. Sungguh"

Kamu tidak menjawab.

"Apakah kepalamu baik-baik saja?"

"Hei. Kenapa tidak menjawab"

Jung. Daehyun. Ada. Didepanmu. Bicara padamu. Sekarang.

Sadarlah. Kwon. Jieun.

"Eoh. Aku baik baik saja" jawab mu kikuk.

Daehyun melirik kearah buku coret-coretan yang ada dimeja dan tersenyum simpul.

Kamu pun segera menutup buku tersebut dan tentu saja kikuk dan malu.

Dengan segera kamu bangkit dari tempat duduk mu dan berniat untuk meninggalkan perpustakaaan saat sebuah tangan menarik tanganmu dan menghentikan langkahmu.

"Jieun-ah"

Dia. Tau. Namaku. Ini. Mimpi. Pasti. Iya.

Yang kamu lakukan sekarang hanya diam dan berharap segera bangun dari mimpi. Kamu tidak bergerak. Tidak mencoba untuk pergi. Diam saja. Sungguh bodoh.

Daehyun menarik mu hingga sekarang kamu berada dipelukannya. Kamu masih diam tidak tau apa yang sedang terjadi. Daehyun memelukmu.

Ayolah ini pasti mimpi.

Saat berada di pelukannya kamu mendengar Daehyun berkata tepat di telingamu.

"Dengarkan baik-baik karena aku tidak akan mengulangnya. Jieun-a. Kwon Jieun aku menyukaimu. Tidak. Aku mencintaimu. Aku tau kau juga menyukaiku, ya kan? Haha. Aku tau. Aku sering memperhatikanmu. Tanpa kau sadar aku selalu melihatmu disini. Ditempat yang sama. Dengan coretan buku yang sama. Namaku. Maaf baru mengatakannya. Aku juga menyukaimu Jieun. Kau milikku sekarang"

Kamu mengerjap-ngerjapkan matamu saat Daehyun melepas pelukannya dan menatapmu. Kamu menampar pipimu keras hingga kamu merasakan sakit dan meringis kesakitan.

"Yak apa yang kau lakukan?"

"Ani. Apa aku bermimpi? Ini tidak nyata kan?"

"Mwoya... Hahaha"

*cup*

Daehyun mengecup bibirmu singkat.

"Masih mengira ini mimpi?"

"Yak. Neo...."

"Aigoooooo uri Jieunie kyeopta hahahaha"

Daehyun kembali memelukmu dan kamu tersenyum dan tertawa ringan kemudian membalas pelukannya.

Ini bukan mimpi. Daebak. Kamu mendapatkannya sekarang. Tanpa harus bergenit ria didepannya. Tanpa harus membeli make up mahal. Hanya bermodal coretan buku. Daebak.

Daehyun-ah saranghae!!!! Hahahaha. -Kwon Jieun

TBC

CONFUSED [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang