Symphony of Love
Cast : Kim Taehyung, Jeon JungKook
Genre : angst, sad, hurt / comfort
Rate : T
Length : two shot
Author : VJin
Cover : VJin
DISC. : THIS FANFICT IS BELONG TO ME! DO NOT CO-PAS AND PLAGIARISM WITHOUT MY PERMISSION! FF INI DIADAPTASI DARI MV JIN (LOVELYZ) YANG BERJUDUL "GONE". JIKA ADA KESAMAAN ALUR DAN ISI CERITA, JANGAN KAGET. KARENA MEMANG ADA BEBERAPA BAGIAN YANG DIADAPTASI DARI MUSIC VIDEO TERSEBUT.
NB : WARNING! YAOI FICTION! BOY X BOY LOVE STORY! OOC! GAJE! TYPO MERAJALELA!
HAPPY READING!
Author's POV
Langkah itu kian cepat. Tidak, tidak cocok jika disebut langkah, itu adalah lari. Pria manis itu tengah berlari cepat, sementara empat orang berbadan tegap-besar terus mengejarnya, mengikuti setiap langkah Pria manis itu tanpa lelah.
"TUAN MUDA! TUAN MUDA TAEHYUNG!"
Pria manis itu menoleh sejenak, sebelum berdecak kesal, dan kembali mempercepat larinya, meski ia merasakan kakinya seakan hampir lepas dari tempatnya. Sungguh melelahkan.
Melihat lampu penyebrang jalan berubah warna menjadi hijau, ia segera melarikan kakinya lebih cepat menyebrangi jalanan kota Seoul yang dipenuhi berbagai kendaraan. Beruntung ia sudah menapakkan kakinya di seberang jalan begitu lampu kembali berubah warna menjadi merah, membuat para Pria-pria yang semula mengejarnya terhenti langkahnya di seberang sana.
Taehyung –Pria manis itu menghentikan langkahnya sejenak hanya untuk melihat beberapa Pria yang tak lain adalah para Pegawai sang Ayah yang diutus sebagai bodyguard nya. ia mengambil nafas sejenak sebelum kembali melangkahkan kakinya. Setidaknya ia harus segera menemukan tempat untuk bersembunyi. Sebab, ia sangsi jika nanti ia takkan terjatuh lantaran kakinya sudah terlalu lelah berlari.
Matanya terus menatap ke belakang, memastikan Pria-pria menyebalkan –menurutnya- itu tak lagi mengekor padanya, atau paling tidak masih tertinggal jauh di belakang. Terlalu fokus ke belakang, sementara kakinya masih terus berlari asal membuatnya menabrak sesuatu.
"Ah.." suara seseorang yang tengah mengeluh kecil membuatnya segera menatap siapa yang baru saja ditabraknya.
Sepasang manik cokelat hazel nya terpaku, terfokus pada sesosok Pemuda tampan dengan rambut hitam legamnya. Ia.. tampan, batinnya.
Taehyung segera tersadar dari lamunannya begitu melihat Pemuda tadi –oh, ayolah, Kim Taehyung. Ia tidak lebih muda darimu. Haruskah kau menyebutnya 'Pemuda'?
Baik, ulangi lagi. Pria tampan itu terlihat kesusahan mengambil beberapa bahan makanan yang berserak di jalan, membuatnya sontak membantu memasukkan kembali bahan-bahan itu ke dalam kantung plastik putih yang semula menjadi wadahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Symphony of Love (KookV)
FanfictionSymphony of Love Cast : Kim Taehyung, Jeon JungKook Genre : angst, sad, hurt / comfort Rate : T Length : two shot Author : VJin Cover : VJin DISC. : THIS FANFICT IS BELONG TO ME! DO NOT CO-PAS AND PLAGIARISM WITHOUT MY PERMISSION! FF I...