Chapter 1-Pertemuan

2K 172 18
                                    

This War
***
Disclaimer © Mashasi Kishimoto
***
Pairing © Sasunaru Slight Gaaranaru
***
Genre © Romance, Action, Hurt

Summary
Uciha Sasuke merupakan seorang pembunuh bayaran. Yg di utus untuk melenyepkan anak pengusaha saingan dari orang yg menyeruhnya, Orochimaru. Saat dia membidik targetnya yang kebutulan seorang pemuda cantik yang sempat dikiranya adalah seorang wanita. Sepertinya Sasuke jatuh cinta pada pandangan pertama ke orang yang seharusnya dibunuhnya.

Chapter 1 - Pertemuan
--------------------------------------------------------

Di sebuah apartemen mewah terdapat seorang yang masih bergelung di bawah selimutnya, sampai terdengar suara dering ponsel yang mengusik dan mebangunkan  dari tidurnya. Di sibaknya selimut sedikit dan menjulurkan tanganya ke meja samping tempat tidur nya.

"Hn...." gumanya, "ada apa" lanjutnya dengan suara serak khas orang bangun tidur.

/"Sasuke, ada perkejaan untukmu"/ jawab suara di sebrang telepon.

"Siapa yang harus ku bunuh?"tanya sasuke langsung pada intinya.

/"Wahhh kau langsung ke pokonya ya, tidak mau tau untuk siapa kau bekerja?"/ Balas orang yang menelpon, sebut saja Suigetsu.

"Selagi aku dibayar untuk apa aku harus tau dengan siapa aku bekerja Sui, kau tau aku tak suka bertele-tele." Balas Sasuke datar.

/"Aku tak tau siapa yang harus kau bunuh Sas, tapi yang kudengar dari mulut tangan kanan Orochimaru-sama, orang yang memperkejakanmu  korbanmu adalah putra tunggal dari pengusaha Namikaze Company."/ Jelas suigetsu.

/"Dengar, foto dan nama orang yang harus kau bunuh  akan sampai siang nanti dan kau harus menyelesaikan nya malam ini juga. Jaa Sas aku hanya disuruh menyampaikan hal ini padamu, dan untuk selanjutnya akan di tangani kabuto-sama."/ Lanjut suigetsu dan telpon dimatikan.

Terdengr bunyi tut...tut...tut.Disebrang sana. Sasuke hanya berdecak  setelah sambungan terputus, "Chk, Jjka hanya itu yang ingin dia katakan, sebainya pagi nanti jangan dini hari begini. Mengganggu saja." Kata sasuke dan berjalan menuju kamar mandi.
Mengingat waktu masih menunjukan jam 3 pagi sepertinya sasuke tak dapat melanjutkan tidurnya. Karena beberapa jam lagi matahri akan terbit.

Setelah keluar dari kamar mandi, sasuke langsung menuju ke rak yang penuh dengan buku-buku. Sasuke mengambil salah satunya dan menuju ranjangnya. Ia akan membaca dengan menyandar pada kepala ranjang. Sasuke mulai membaca sampai matahari terbit.

«This War»

Siang harinya, sesuai petunjuk yang di beritahukan oleh Suigetsu, tepat pukul 11.45 am, sasuke mendapat pesan dari nomor asing yg isinya '/lihat keluar pintu apertemen mu/'
Sasukepun keluar dari apartemennya.
'tak ada apapun' pikir sasuke dan saat ia melihat kebawah, ia menemukan sebuah amplop coklat di lantai. Sasuke pun masuk kembali sambil membawa amplop tersebut. Sambil terus berjalan ia segera membuka amplop itu dan mengeluarkan isinya.  Terdapat uang juga beberapa kertas berserta foto didalamnya.

"Hn jadi dia harus ku lenyapkanya. Namikaze Naruto." Ucap sasuke sekilas.

Sasuke pun kembali mendapat pesan dari nomor yang sama yang mengirim pesan sebelumnya.
'/Itu uang dp nya, sisanya setelah targetmu mati. Dia orang yang harus kau bunuh tepat pukul 11.35 dia harus mati. Ia ada di gang 9 nanti malam ikuti dia dan dorr buat dia mati./' begitu lah isi pesan tersebut.

<Skip time>

Tepat pukul 9 malam sasuke keluar dari apertemenya dengan membawa sniper  dipunggunnya dan memakai jaket untuk menutupi senjatanya.

Sasuke pergi menuju kafe yg buka 24 jam untuk minum black coffi setelah itu dia pergi menuju gedung di sebrang jalan yang mengarah ke arah gang sembilan. Dia menunggu diatas atap gedung tersebut dan mengeluarkan senjatanya. Dian terus menunggu sampai beberapa jam kemudian ia melihat seorang pemuda berambut pirang yang sedang menelpon seseorang. Sepertinya pemuda itu lagi marah pada orang yg ditelpon nya terlihat dari ekspresi pemuda tersebu. Setelah beberapa saat memperhatikan pemuda itu sasuke melirik arlojinya, dan siap mengeker targetnya tersebut.

Saat melihat sang target yang begitu manis untuk ukuran sseorang pemuda. Sasuke terposona karnanya. Mata yg indah, terang seperti langit tanpa awan, paras yang sangat menggoda, rambutnya sepperti matahari sangat pas membingkai wajah nya yg berkulin tan esoktis. Sungguh seperti malaikat yang nyasar turun kebumi. Pikiran sasuke seakan penuh dengan pemuda itu.

Setelah kesadarannya kembali sasuke kembali melihat Narutonya itu dan di sana ia lihat ada seseorang yang juga ingin menembaknya.

"Shitttt"

To be Continued

This War (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang