This War
By Hime-uzumakiey
Disclaimer : Mashasi Kishimoto
Pairing Sasunaru slight Gaaranaru
Genre : Romance & Action, MV MBLAQChapter 3 - Ending (He or me) ______________________________________________________________
Sebuah rumah kecil di dekat rosongkan mobil mobil yang tak terpakai nampaklah seorang pemuda berambut merah bata dengan tato kanji bertulis Ai di pipis sebelah kanan nya.Sabaku Gaara pemuda berada yang entah kenapa bisa berakhir disini. Sahabat dari Uchiha Sasuke sang pembunuh bayaran yang tersohor di jepang. Gaara sangat menjunjung tinggi persahabatan nya dengan Sasuke, kadang ia ikut terlibat dengan urusan sang sahabat.
Seperti saat ini, seorang pemuda berambut pirang jabrik yang sedang terlelap ini teluka di bagian bahunya. Entah ini korban atau lawan yang jelas pria ini dititipkan padanya dan harus di jaga.
.
.
.
Flash back
Pukul 11.45 pm saat itu Gaara sedang memasak mie instan untuk makan malamnya walaupun sekarang sudah hampir tengah malam dan tidak baik makan jam segini, tapi apa mau dikata dia lapar dan kebetulan dirumahnya hanya ada mie instan.
Tiba-tiba saja dari pintu depan datang Sasuke dengan membawa seorang pemuda yang terluka, sepertinya tak begitu parah tapi pemuda yang dibawa Sasuke terlihat begitu kesakitan.
Gaara segera mematikan api kompornya dan segera mendekat pada Sasuke,
"apa yang terjadi?"
"..."
"Korbanmu atau...."
"Diamlah"
"Obati dia kau kan ahli dalam hal ini."
Gaara menurut saja apa yang dikatakan Sasuke, ia dan Sasuke membawa pemuda tersebut ke satu satunya tempat tidur yang ada di dalam rumah ini. Sasuke menunggu di ruangan depan sementara Gaara berada di dalam ruangan mengobati luka tembak yang diderita Naruto.
(Catatan rumah yang dihuni oleh Gaara adalah sebuah rumah kecil yang diberi sekat dua ruangan saja yaitu kamar tidur dan kamar mandi saja. Semetara dapur dan ruangan depan bergabung tapa diberi sekat, hanya sebuah meja kecil yang mebatasi antara dapur dan ruang depan.)
Beberapa saat kemudian,
Gaara ahirnya keluar dari dalam ruangan dan berjalan mendekati Sasuke,
"Dia hanya mengalami luka kecil, tapi entah kenapa mengeluarkan banyak darah"
"Dia tidak apa apa kan? Apa perlu dibawa ke rumah sakit?" Tanya Sasuke dengan wajah khawatir,
"Tenanglah, aku sudah melakukan pertolongan pertama padanya mungkin besok siang dia sudah siuman, jadi dia siapa korban mu atau.....? Balas Gaara dan menatap Sasuke,
"Masa depan ku"
"Heh? Dia pria Sas bukan wanita"
"Hn"
Gaara menatap aneh Sasuke,
"aku jadi takut padamu"
"Hn"
Gaara berdiri berjalan ke arah dapur,
"Hey mau kemana kau" tanya Sasuke melihat kepergian Gaara,
"Masak mie kau mau"
"Tidak, setelah makan tidurlah diluar"
"Eh kenapa? ....."
"Aku yang menjaga dia disini,"
KAMU SEDANG MEMBACA
This War (End)
ActionProlog Uciha Sasuke merupakan seorang pembunuh bayaran. Yang di utus untuk melenyepkan anak pengusaha saingan dari orang yg menyeruhnya, Orochimaru. Saat dia membidik targetnya yang kebutulan seorang pemuda cantik yang sempat dikiranya adalah seoran...