[Chapter 3] Under the Mistletoe (Jenbin)

588 55 7
                                    

[LINE]

Kim Jisoo Jen, kau dimana? Masih Latihan?

Jennie Kim Aku masih di rumah teman. Taksinya baru menjemputku. Sebentar lagi pulang.


" Kau itu bicara apa sih pada eomma-ku, sampai-sampai dia menyuruhmu untuk datang nanti nantal?" Tanya Hanbin saat Jennie Kim memasukkan ponsel miliknya ke dalam tas kecilnya dan membereskan barang-barangnya sebelum gadis itu pulang.

" Oh, tadi Hanbyul mengira aku kekasihmu. Terus kata eomma-mu aku perempuan pertama yang kau ajak ke rumahmu." Ujar Jennie Kim lalu tersenyum jahil, " Aku terharu bin, ternyata aku spesial juga ya sampe-sampe jadi yang pertama." Goda Jennie Kim dengan ekspresi berlebihannya itu membuat Hanbin bingung mengapa Jennie Kim tidak menjadi pemain drama korea saja daripada jadi penyanyi.

" Kau itu berlebihan sekali sih Jen." Gerutu Hanbin kesal, namun bukannya membalas Hanbin dengan kesal Jennie Kim terlihat tersenyum jahil sambil mengedip-ngedipkan matanya di hadapan Hanbin, " yakin ini Cuma aku yang berlebihan?" Goda Jennie Kim, namun Hanbin hanya tertawa geli melihat kelakuan gadis di hadapannya itu. Dia memang sudah terbiasa dengan candaan gadis berparas cantik itu.

" Sudah ah ayo ke depan. Nanti taksinya menunggumu terlalu lama." Peringat Hanbin membuat Jennie Kim memberikan cengirannya dan berjalan keluar rumah Hanbin.

" Wah, ternyata di pintu rumahmu ada Mistletoe." Ujar Jennie Kim terlihat begitu excited seperti anak kecil yang baru saja menemukan mainan barunya.

" Kenapa sih Jen. Kau itu berlebihan sekali sih." Gerutu Hanbin sambil membuka pintu rumahnya. Namun Jennie Kim terlihat menahan tangan lelaki itu saat lelaki itu hendak jalan keluar membuat Hanbin menatap Jennie Kim kesal.

" Apalagi, Jen?" Tanya Hanbin

" Bin, katanya kalo kita berdiri di bawah mistletoe kita boleh mencium orang yang kita suka." Ujar Jennie Kim membuat Hanbin bingung karena lagi-lagi gadis itu meracau tidak jelas. Paling-paling kalo Jennie Kim tidak menggodanya, gadis itu akan mengatakan hal-hal tak masuk akal lainnya lagi.

" Memangnya siapa yang kau suka?" Tanya Hanbin. Detik berikutnya Jennie Kim terlihat berjinjit dan mengecup bibir Hanbin singkat. Gadis itu terlihat tersenyum lebar sambil menatap Kim Hanbin. Sedangkan Kim Hanbin terlihat cengo dan shock dibuatnya. Oh, bukankah Jennie Kim penuh dengan kejutan?

" Jen..."

" Kau tak usah mengantarku hingga ke pintu gerbang. Bye Hanbin. Mimpi yang indah ya." Ujar Jennie Kim sambil mengedipkan matanya pada lelaki itu. Detik berikutnya gadis itu terlihat berlari seperti anak kecil ke pintu gerbang rumah Hanbin meninggalkan Hanbin yang masih terkejut setengah mati. Hanbin terlihat memegang bibirnya. Dia tersenyum tipis memandangi Jennie Kim yang sudah pergi itu. Oh, nyatanya semua tindakan Jennie Kim memang tak pernah terduga.


=== End ===

Jennie Kim Short FicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang