[Chapter 1] Under The Mistletoe (Jenbin)

1.2K 56 7
                                    

" Bin, katanya jika kita berada di bawah Mistletoe kita boleh mencium orang yang kita sukai?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Bin, katanya jika kita berada di bawah Mistletoe kita boleh mencium orang yang kita sukai?"

" Memangnya siapa yang kau suka?"

=== Under the Mistletoe ===

LINE

Celena Ahn Hai Jennie, Merry Christmast Jen. Lihatlah! Aku menghabiskan waktu natalku bersama Mark

Ini masih tanggal 23 Desember padahal, tapi Celena Ahn sudah mengucapkan selamat natal padanya. Dengan bibir yang ditekuk ke bawah Jennie Kim terlihat menutup chat room antara dirinya dan Celena Ahn setelah dirinya menerima pesan berisi foto kencan sahabatnya itu di LA. Jennie Kim terlihat merutuki Celena Ahn. Dia tak mengerti pada sahabatnya itu mengapa mengucapkan selamat natal harus sambil mengirimkan foto kencan. Sebenarnya Lena ingin mengucapkannya selamat natal atau pamer foto kekasihnya yang tinggal di LA itu sih? Gerutu Jennie Kim dalam hati.

Di ruangan practice yang sangat sepi itu, Jennie Kim terlihat menyandarkan kepalanya sambil men-scroll instagram miliknya yang dipenuhi oleh berbagai hal serba natal meskipun natal masih dua hari lagi. Dirinya benar-benar sangat iri pada teman-teman serta keluarganya yang bersenang-senang menghabiskan waktu natalnya. Oh, Jennie benar-benar meratapi nasibnya sekarang, nyatanya di saat semua orang menghabiskan waktu natal bersama keluarganya, Jennie Kim terjebak di ruang practice YG untuk latihan mempersiapkan single terbarunya dengan leader IKON aka B.I. aka Kim Hanbin. Menyedihkan memang. Tapi kalopun dia tak latihan pun percuma saja, seluruh keluarganya saat ini sedang berlibur di Paris dan anggota Blackpink sudah memiliki jadwal masing-masing. Hidup memang perih sih. Tapi tidak seperih saat Yang Hyunsuk mengundur-ngundur waktu debutnya dulu.

" Kau itu kenapa sih, Jen? Rasanya sebelum aku tinggal tadi kau tak semurung itu." Ujar Kim Hanbin membuat Jennie Kim mendongakkan kepalanya dan memandangi wajah Kim Hanbin yang baru saja memasuki ruang practice itu. Wajah gadis itu kali ini tidak bisa dikatakan biasa-biasa saja. Bibirnya terlihat cemberut menandakan bahwa gadis itu sedang tidak bagus mood-nya.

" Aku ingin liburan. Lena eonni berkencan dengan kekasihnya. Kekasihnya bule lho bin. Keturunan China-LA." Ujar Jennie Kim

" Lalu?" Respon Hanbin membuat Jennie Kim berdesis pelan. Gadis itu terlihat menatap tajam lelaki yang saat ini sedang berdiri di hadapannya.

" Ya aku jadi iri. Aku jadi ingin punya pacar bule." Ujar Jennie Kim sambil memamerkan cengirannya. Sedangkan Hanbin terlihat duduk di samping Jennie Kim.

" Ya kau tinggal keluar dari Blackpink lah kalo ingin pacaran." Balas Hanbin dengan sangat cuek membuat Jennie Kim melotot pada Kim Hanbin. Ugh, memang susah sih curhat tentang pria pada lelaki yang pengetahuan cintanya nol besar, gerutu Jennie dalam hati.

" Kau itu apaan sih, bin? Masa aku bilang ingin punya pacar bule saja langsung menyuruhku keluar dari Blackpink." Gerutu Jennie Kim pelan. Bukannya membalas perkataan Jennie Hanbin malah menyentil dahi Jennie Kim pelan, " Kau itu baru debut dua tahun. Memang kontrak tak boleh berpacaranmu sudah berakhir?" Tanya Hanbin, Jennie Kim terlihat cemberut saat itu juga.

" Jeez, Kau memang kolot sih bin. Pantas saja tak punya kekasih. Lagipula yang penting kan tidak ketahuan." Balas Jennie Kim kesal. Gadis itu terlihat bangkit dari duduknya.

" Sudah ah. Aku tidak mau diceramahi olehmu. Oh ya, latihan sudah selesai kan bin? Aku ingin pulang ke dorm." Ujar Jennie Kim. Hanbin terlihat mengangkat salah satu alisnya bingung.

" Tadinya aku mau mengajakmu ke rumahku." Celetuk Hanbin. Jennie Kim terlihat terkekeh pelan sambil menggoda Kim Hanbin, " Aku merasa gugup bin saat lelaki mengajakku bertemu orangtuanya." Canda Jennie Kim membuat Kim Hanbin memutar bola matanya kesal.

" Gugup? Kau kan tidak berkunjung ke rumah orangtua pacarmu." Sindir Hanbin

" Lagipula aku tahu kau pasti sendirian saja di saat semua orang menghabiskan waktu dengan keluarganya. Kau kan tadi bilang kalo semua keluargamu pergi ke Paris dan member Blackpink sudah punya acara masing-masing." Ujar Hanbin lagi.

" Ya sudah deh. Aku pergi ke rumahmu ya. Nanti agak malam aku pulang deh dari rumahmu."


Jennie Kim Short FicTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang