Genre:romance,school life,nc*maybe
HYEMI POV
Sinar yang hampir mulai sirna menhiasi langit yang mulai gelap,pemandangan sore hari yang nantinya berganti malam memang tak akan mengecewakan,ini benar benar indah
Sore ini aku dan taehyung memang sengaja untuk melihat pemandangan ketika matahari mulai terbenam,taehyung tau betul aku menyukai pemandangan ini,Taehyung...ya dia adalah pacarku,belum lama ini kami telah berpacaran,tapi aku bingung kenapa taehyung tidak mau kalau sampai orang tau hubungan kami berdua."Kau suka?".tanya taehyung
Mendengar taehyung berbicara padaku,aku mengalihkan pandanganku untuk menatapnya,aku tersenyum dan mengangguk.
"Taehyung-ah..."Heii,sudah ku bilang jangan memanggil taehyung,panggil aku oppa".belum sempat aku melanjutkan perkataanku namja tampan ini seenaknya saja memotong pembicaraan.
"Iya baiklah...oppa apa ini akan terus berlanjut?"
"Apa maksudmu chagi?"
"Maksudku aku dan kau,mengapa kau terus menyembunyikannya,bagaimanapun orang akan tau hubungan kita"
"Emm...kurasa nikmati saja sekarang,biar waktu yang membuka dan menjawab semuanya"
"Kau selalu saja seperti itu,membuatku bingung".aku mengalihkan pandanganku darinya,jujur saja aku tidak tahan dengan semua ini,aku tidak mau jika aku terus menutupi hubunganku di depan orang lain.
"Wae?".tanya taehyung
"Aku hanya butuh kejelasan tentang hub....".
Perkataanku berhenti,dia menciumku,ini ciuman pertamaku,aku sangat yakin pipiku sudah seperti kepiting rebus sekarang,dia menjauhkan bibirnya dari bibirku,aku masih tetap diam kaku.
"Heii chagi sadar,lihatlah pipimu itu benar benar merah"
"Apa,benarkah pipiku...".aku mengalihkan pandanganku ke arah lain,sungguh ini memalukan,karena pasalnya ini adalah ciuman pertamaku
"Jadi ini benar ciuman pertamamu chagi?,padahal aku hanya menempelkan bibirku dan tidak menggerakannya,tapi pipimu sudah memerah begitu"
"Kau menyebalkan,itu tadi tidak sopan".jawabku sambil memegang bibir.
"Lalu bagaimana cara yang sopan?,seperti...chagi mari kita berciuman".ucapnya sambil tersenyum,taehyungku semakin tampan saja.
"Hentikan oppa,aku jadi ingin tertawa melihat ekspresimu begitu"
"Hari sudah mulai gelap,lebih baik kita pulang".
"Kajja"
Next day
SKIP^^Taehyung melangkah dengan coolnya saat memasuki gerbang sekolah,dan menuju kelas,mata setiap yeojapun menatapnya hampir setiap hari,pasalnya taehyung adalah salah satu namja populer di sekolah.
CLASS**
Author POVBell sudah berbunyi 5 menit lalu,dan tak lama guru nam memasuki kelas dan seorang yeoja dibelakangnya.
"Kelas kita kedatangan murid baru,perkenalkan dirimu?".pinta guru nam pada murid baru.
"Annyeonghaseyo,jung haera imnida,mohon bantuannya chingu,senang berkenalan dengan kalian",jelas haera
"Baiklah lanjutkan perkenalannya nanti,haera silahkan duduk di bangku yang kosong".jelas guru nam.
Hyemi POV
Hari ini kelasku dan taehyung kedatangan murid baru,namanya jung haera,ya menurutku dia cukup cantik,tapi dari gaya berbicaranya sedikit sombong,setelah memperkenalkan diri guru nam menyuruhnya duduk,dan murid baru itu berjalan ke arah belakang,dia memilih duduk di samping taehyungku,sudah ku duga....
"Annyeong haera imnida,neowa?".tanya haera pada taehyung.
"Taehyung imnida".jawab taehyung dengan ramah.
Apa ini,yeoja baru itu begitu dekat dengan taehyung,apa dia sengaja menggeser tempat duduknya untuk mendekati taehyungku?,dasar sok ramah
Author POV
Setelah mendengar bel istirahat,semua murid berhambur keluar kecuali haera dan taehyung,taehyung yang sedang chattingan dengan hyemi yaitu pacarnya,ia merasa heran dengan tingkah yeoja di sampingnya itu yang sedari tadi selalu senyum senyum sendiri sambil menatap taehyung,sebenarnya hyemi ingin berada di dalam kelas untuk berdua dengan taehyung,tetapi hyemi di minta untuk membantu membawa buku buku ke perpustakaan oleh guru nam,dan akhirnya mereka hanya bisa mengirim pesan satu sama lain.
AUTHOR POV END"Emm...bolehkah aku meminjam catatanmu taehyung,kau tau kan aku baru di sini,dan tentu aku tertinggal pelajaran".ucap haera
"Akan ku pinjamkan".ucap taehyung dengan nada santai.
Author POV^^
Entah apa yang di pikirkan oleh yeoja itu,dia bahkan terus mendekati taehyung,taehyung dengan refleks pun langsung menjauh,
"Emm...aku pergi dulu,aku akan mengambil buku di loker"
Taehyung sengaja pergi keluar untuk mengambil buku di loker,tapi nyatanya yeoja itu malah mengikutinya...
_
_
_TBC
Gaje banget yekan nih ff,maklumlah baru pertama kali buat,kependekan ya ff nya,iya nih tangan capek ngetik,di tambah tugas sekolah numpuk
Mian kalau typo ya???Jangan lupa voment ya,insya allah besok ku update lagi ffnya 😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Misunderstanding
FanfictionIni adalah ff pertamaku,nggak tau kalau menurut kalian Bagus atau nggak,ff ini gaje banget deh ㅋㅋㅋ kuharap kalian suka