Penambahan cast:lee soo jung(OC)
HYEMI POV^^
Hari ini aku di perintahkan guru nam untuk membawa buku buku ke perpustakaan,karena ini aku tidak bisa bersama taehyungku,kami berdua hanya mengirim pesan,taehyung oppa memintaku untuk menunggu di gerbang sekolah ketika pulang nanti.
"Hyemi-ah,kau sudah selesai meletakan bukunya?".tanya soojung
"Aa sudah"
"Ayo kita ke kantin?".ajaknya padaku
Aku dan soojung keluar dari ruang perpustakan,tanpa sengaja aku melihat taehyung berjalan ke arah loker,tapi anehnya kenapa yeoja baru itu mengikuti taehyung,menyebalkan sekali dia,apa dia menggoda taehyungku.lalu kenapa taehyung terlihat santai dan diam saja.
"Hyemi-ah,kenapa taehyung jalan dengan wanita lain?,bukankah itu murid baru tadi kan?"
"Iya dia murid baru itu,sudahlah,mungkin hanya teman"
"Aa kalau begitu kau jangan cemburu ya,ada aku....".ucap soojung dengan cengiran khasnya
"Aish..kau ini".jawabku
Bel pulang sekolah berbunyi,dan semua murid dengan cepat memasukan buku buku dan alat tulis mereka.
"Taehyung-ssi???".panggil haera
"Ada apa?"
"Kita pulang bersama ya?,sebagai ucapan terima Kasih,aku akan mentraktirmu karena sudah meminjamkan buku untukku".
"Aa tapi aku sudah ada janji dengan..."
"Kajja".jawab haera sambil menarik tangan taehyung ke arah gerbang sekolah dan menuju mobil haera.
TAEHYUNG POV^^
Aku merasa tidak enak hati sekarang,aku sudah janji untuk pulang bersama hyemi hari ini,hyemi sudah berada di gerbang,ya aku yakin hyemi melihatku bersama murid baru ini,aku jadi merasa bersalah,apa yang harus ku jelaskan nantinya.
Author POV**
Disiai lain,hyemi melihat untuk yang kedua kalinya taehyung bersama yeoja itu,murid baru itu,begitu akrab mereka,itu hanya membuat hyemi sakit hati,dan kenapa taehyung diam saja,padahal jelas2 taehyung melihat hyemi tadi.
"Hyemi ayo cepat?".ajak soojung pada hyemi agar cepat masuk mobil.
Hyemi pun masuk mobil soojung
'Mengapa yeoja baru itu menempel pada taehyung terus,dan itu sangat dekat,bahkan taehyung tidak menhindar,dia hanya diam saja'.batin hyemi.HYEMI HOME**
HYEMI POV^^
Aku sedang membolak balikan ponselku saat ini aku sangat bingung,apa iya aku harus menghubungi taehyung oppa,haruskah aku menanyakan tentang kedekatannya dengan yeoja itu??'pikirku
Baru saja aku ingin menghubungi taehyung oppa,ada pesan masuk dari line,ya itu dari taehyung oppa.tae oppa:
Malam chagi....-
tae oppa:
Chagi kau sedang apa???-
tae oppa:
Chagi????....-
tae oppa:
Chagi kau marah padaku?,jika benar kau marah,aku sungguh minta maaf,tolong balas pesan oppa-
Tae oppa:
Chagi???-
Tae oppa:
Kau sudah tidur ya???-
Tae oppa:
Jalja😘😘😘Taehyung oppa mengirim pesan berkali kali,malam ini aku memang belum tidur,aku memang sengaja tidak membalas pesan taehyung oppa tadi.jujur saja aku bosan dengan semuanya,terkadang berpacaran diam-diam,sembunyi-sembunyi,itu benar benar menyebalkan.
Tapi aku tau,kenapa taehyung oppa bersikap seperti itu,jika orang lain tau tentang hubunganku dan taehyung,tamat sudah riwayatku,aku akan mendapat masalah besar setelah itu,terlebih fans taehyung,dan taehyung oppa bilang dia tidak mau terjadi apa2 denganku,tapi semakin lama begini terus,aku juga bosanNext day
Author POV^^
Hari ini seperti biasa,taehyung datang kesekolah dengan coolnya,setiap taehyung memasuki gerbang sekolah,mata semua yeoja langsung tertuju padanya,itu pasti.
"Taehyung-ssi?".panggil haera yang juga baru saja datang
"Mwo?".tanya taehyung
"Kita ke kelas bersama,kajja?".ajak haera sambil menarik tangan taehyung lalu menuju kelas.
SKIP**
Bell istirahat berbunyi,semua murid berhambur keluar kelas menuju kantin.
Taehyung POV^^
Dimana gadisku,kenapa tidak masuk hari ini,apa dia sakit??,jika benar kenapa tidak memberitahuku.'batin taehyung"Taehyung-ssi kau tidak ke kantin?,ayo ke kantin bersama?".ajak haera
"Emm,aku mau ke toilet"
"Aa begitu ya?,sayang sekali'jawab haera dengan malas,saat mendengar jawaban taehyung.
Author POV**
Sebenarnya taehyung sengaja berbohong pada haera jika dia pergi ke toilet,padahal itu hanya alasan taehyung saja agar yeoja itu tidak mengikutinya.
Taehyung POV^^
Baru saja aku ingin melangkah keluar,yeoja baru ini malah menawarkanku untuk kekantun bersamanya,apa dia tidak lelah mengikutiku terus,jujur saja aku meras risih jika dia menempel padaku terus menerus,dan aku sengaja berbohong padanya dengan mengatakan aku ingin ke toilet,sebenarnya aku pergi ke kelas soojung,ya dia itu teman hyemi,mereka sering berangkat sekolah bersama,maka dari itu aku langsung menemuinya.
Disisi lain,setelah taehyung pergi,haerapun sendirian di dalam kelas,dan datanglah 3 yeoja sambil mendobrak pintu,dan...
-
-
-
-TBC
Mian kalau typo bertebaran ya,dan maaf juga kalau chapter selanjutnya nanti lama update,soalnya aku juga lagi mikir jalan cerita.
Buat reader's jangan lupa vote,dan aku juga butuh saran ataupun komentar kalian.
😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Misunderstanding
FanficIni adalah ff pertamaku,nggak tau kalau menurut kalian Bagus atau nggak,ff ini gaje banget deh ㅋㅋㅋ kuharap kalian suka