Dangerous Love

1.2K 139 15
                                    

Semoga kalian suka ya sama jalan ceritanya, soalnya aku takut ceritanya terlalu standar. Dan ini aku edit dari versi aslinya. Jadi mungkin ada beberapa kata atau kalimat yang diubah atau bahkan aku hapus dan tambah.

AUTHOR POV

Dentuman musik terdengar menggema di setiap penjuru ruangan yang dihiasi lampu warna-warni ini. Dan di salah satu sudut bar itu tampak seorang pria sedang meneguk minumannya. Pria yang baru saja datang itu sudah langsung menarik perhatian banyak wanita. Tapi seperti biasa, dia sama sekali tidak tertarik dengan wanita-wanita penghibur yang berkeliaran di sekelilingnya itu.

"Kau sudah datang." pria bernama Kim Taehyung itu menoleh dan mendapati rekan kerjanya yang bernama Park Jimin sedang menghampirinya dan langsung duduk di sampingnya begitu dia sampai.

"Ada apa kau menyuruhku datang kemari?" tanya Taehyung.

"Ada seseorang yang ingin bertemu denganmu. Dia punya pekerjaan untukmu." jelas Jimin.

"Kenapa harus aku? Kenapa bukan kau atau yang lainnya saja?" tanya Taehyung dengan ekspresi tidak berminat dengan pekerjaan yang di tawarkan oleh Jimin tadi.

"Dia bilang dia ingin yang terbaik. Dan kita semua tahu kau adalah yang terbaik dalam kelompok ini." jawab Jimin. Taehyung hanya memandang laki-laki disampingnya dengan tatapan tidak peduli.

Jimin lalu pergi ke sebuah ruangan. Tidak lama pria itu kembali dengan seorang pria yang terlihat umurnya tidak terlalu jauh dengannya dan juga Taehyung.

"Kau Kim Taehyung?" tanya pria di samping Jimin itu.

"Ne, Kim Taehyung imnida." jawab Taehyung sopan. Meskipun pekerjaannya sebagai pengawal pribadi membuatnya tampak dingin dan kejam, tapi Taehyung masih tahu sopan santun.

"Song Mino imnida." ucap pria dihadapan Taehyung itu.

"Kalian mengobrol saja. Aku masih ada urusan lain." ucap Jimin lalu meninggalkan Mino dan Taehyung berdua.

"Jadi apa yang bisa kulakukan?" tanya Taehyung langsung.

Mino duduk di samping Taehyung, "aku ingin kau menjaga wanita dalam foto ini." jelas Mino sambil mengeluarkan selembar foto dari saku jas hitamnya.

Taehyung mengambil foto itu. "Untuk apa aku menjaga wanita ini?" tanya Taehyung. Semua orang tahu Taehyung tidak akan menerima pekerjaan yang menurutnya tidak terlalu penting. Jadi jika ada yang mau memakai jasanya, mereka harus memiliki alasan kuat agar Taehyung mau melakukan pekerjaan itu.

"Dia Bae Joohyun, atau kau bisa menyebutnya Irene. Wanita itu adalah wanita yang sangat kucintai, tapi dia selalu berusaha kabur dari rumah karena dia bilang dia tidak mencintaiku. Aku hanya ingin kau menjaganya sampai waktu pernikahan kami tiba." jelas Mino.

"Aku tidak mau." ucap Taehyung.

"Hanya satu bulan. Aku akan membayarmu tiga kali lipat untuk pekerjaan ini." bujuk Mino.

Taehyung menatap Mino serius. "Baiklah, tapi hanya satu bulan. Lebih dari itu aku akan pergi." kata Taehyung akhirnya.

"Baik, hanya satu bulan." Mino mengulurkan tangannya dan dibalas jabatan tangan oleh Taehyung.

TAEHYUNG POV

Aku memasuki sebuah rumah yang menurutku biasa saja. Bukan karena rumah ini lebih kecil dari rumahku, tapi aku pernah melihat rumah yang jauh lebih mewah dari rumah dihadapanku ini.

"Anda Kim Taehyung-ssi?" tanya seorang pelayan begitu aku keluar dari mobilku. Aku hanya mengangguk. "Kalau begitu silahkan masuk. Nona Irene masih tertidur." katanya lagi.

DANGEROUS LOVE (COMPLETED)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang