"selin!!! lo harus tau gue seneng bgt hari ini"
"WHY WHYYYYY??!!!"
"tadi gue ngeliat doi lg latihan upacara!! ahh sumpah ganteng bgt si elahh dia ga kuatt gueee!!"
"ah tai lo gue kira apaan-_- iyee tau yg punya gebetan mah bawaannya bahagia mulu apalagi satu sekolah"
"HAHAHHA MAKANYA LO PUNYA GEBETAN DONG SEL KAN DI SEKOLAHAN LO BANYAK COGAN"
"blm siap tuk jatuh cinta lg gue, yg kemaren sakitnya begitu dalam"
"ya elah lebay bgt lo di sakitin cowo kek gt aja ew kalo ganteng gpp deh. move on lah"
"lo ngomong enak move on di kira gampang kali tai"
"WKWK bodo lah yg penting gue hari ini seneng abis liat doi yuhu~"ya begitulah sahabat gue nara kalo lg cerita gebetan barunya di bbm sm gue, lebay nya minta ampun padahal menurut gue biasa aja gebetan barunya itu ga ganteng ganteng bgt, gantengan jg mantan gue HAHA padahal udh di sakitin masih aja mantan hm maklum ya gaiz belum move on.
oh iyaa btw belom kenalan nih hehe kenalin gue selin stevany. gue kelas 11 IPS di SMAN 70 jakarta tp umur gue belom ganjil 17, masih genap 16 HAHA karna emg baru bgt naik kls 11 sih, okela ga penting bgt.
seperti biasa gue abis pulang sekolah cuma tiduran sambil main HP di kamar dan tentunya chatan sm sahabat gue nara yg selalu ngomongin gebetan barunya itu. selain chatan gue diem diem juga masih stalk mantan yg udah punya pacar baru huaaa.
" kenapa sih susah bgt move on dari lo!! padahal lo udh nyakitin gue! selingkuhin gue! tp knp gue masih syg sama lo hah!"
hah gila gue lama lama ngomong sendiri dan marah marah sendiri terus.
Tringgg
tiba tiba HP gue bunyi bbm, terus gue langsung ngecek. dan ternyata mantan gue!!! Yap mantan yg masih gue sayang, siapa lg kalo bukan nicko Ade kelas gue dulu di SMP dan ngechat gue OMG!!!!!!!!!! saking excitednya tanpa sadar gue teriak teriak sambil loncat loncat di kasur sampe nyokap gue ngetuk ngetuk pintu kamar gue.Tokk tokk
"Selinnn jangan berisik! di bawah lg ada tamu, suara kamu sampai ke dengeran di bawah ga supan tau! kamu lg ngapain sih?" ucap nyokap gue sambil ngomel
"Iya mah maaf td selin lg seneng soalnya ada justin bieber di TV jd selin teriak teriak" Ucap gue dengan nada yg keras di dalam kamar, soalnya gue ga berani buka pintu karna nyokap gue pasti ngomel ngeliat kamar gue yg lg berantakan bgt.
"yaudah jangan teriak teriakan lagi, di bawah lg ada tamu, ga sopan." ucap nyokap gue yg nadanya udah ga ngomel ngomel lagi haha
"Iya mama cantikkkkkk"Terus gue ngelanjutin cek chat BBM dari nicko, gue penasaran dia ngechat apa, hm semoga aja dia nanyain kabar gue or apalah yg bikin gue seneng HAHA ngarep bgt gilaaaaa.
pas gue read bbm dari nicko, ternyata dia ngechat.........Bersambung.....
HAIIIII gmn part I nya? sorry ya agak awkward & ga jelas, maklum gue baru pertama kali buat story di wattpad hehe dan ini asli pengalaman gue sendiri. jangan bosen dulu ya!!
YOU ARE READING
Wrong Love
Romance"udah terlanjur, gue pantes di jauhin sama sahabat gue sendiri karna gue emang salah"