Kyuhyun POV
Aku menunggu sendirian di halte bus yang sepi ini. Ah... tunggu dulu... ada seorang namja yang sedang berjalan tergesa-gesa ke arah halte ini.
Ia duduk di sampingku. Wajahnya manis juga. Oh? Bau manis apa ini?
Aku menolehkan kepalaku ke samping namja ini.
"Siapa namamu?" tanyaku pada namja manis ini.
"Eh... ano... Lee Sungmin imnida. Se... senang berkenalan denganmu... emm..."
"Kyuhyun. Cho Kyuhyun." Aku menjawabnya sambil tersenyum dan menjulurkan tangan kanan untuk berkenalan.
Ia menerima uluran tanganku.
"Boleh aku tahu kenapa kau pulang sampai semalam ini?" tanyaku penasaran. 'Kan bahaya kalau namja manis dan imut seperti dia berkeliaran sendirian malam-malam begini... apalagi dia tidak tahu kalau aku adalah seorang vampire... khu khu khu~
"Aku baru saja menyelesaikan kuliah malamku." jawabnya.
"Begitu..."
Ah~ bau darahnya sangat enak... aku sudah tidak tahan lagi...
Kudekatkan wajahku ke wajahnya. Aku bisa melihat wajahnya yang memerah.
"Hm... sepertinya darahmu enak... boleh aku cicipi sedikit, manis...?" ucapku pelan di depan wajahnya.
Matanya membulat sempurna mendengar perkataanku.
Author POV
"A... apa yang mau kau la... lakukan?" tanya Sungmin takut.
"Hm... hanya ingin mencicipi darah manis yang ada di depanku ini..." ucap Kyuhyun. Kedua gigi taringnya mencuat.
'Ummaaaa...' batin Sungmin meringis.
Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke ceruk leher Sungmin. Kedua tangannya mencengkram kuat lengan Sungmin.
Kyuhyun mengendus leher Sungmin. Aroma yang menurut Kyuhyun manis itu menusuk indera penciumannya.
"Haaaah... manis sekali dear..." kata Kyuhyun sambil menghembuskan nafasnya ke kulit leher Sungmin.
"Eungghh~"
Kyuhyun menjilat leher Sungmin penuh nafsu. Dan dengan sekali gerakan, Kyuhyun menghujamkan taring tajamnya menembus kulit leher Sungmin.
"AAAAAAAAARRRRGGHHH!!!" teriak Sungmin keras. Lehernya terasa sangat sakit dan panas.
Kyuhyun terus menghisap darah Sungmin. Matanya terpejam menikmati darah manis yang sedang mengaliri tenggorokannya ini.
Glek... glek... glek...
Suara Kyuhyun yang sedang meneguk darah Sungmin terdengar jelas di telinga Sungmin.
Setelah beberapa lama, Kyuhyun melepaskan gigitannya. Terdapat dua lubang kecil di leher kiri Sungmin.
Sungmin tertunduk lemas. Tubuhnya pucat. Keringat dingin meluncur dari pelipisnya.
"Ah... mianhae... sepertinya aku terlalu banyak menghisap darahmu..." ujar Kyuhyun menyesal. Ia mengeluarkan sebuah botol obat dari dalam saku jaketnya.
"Ini. Makanlah."
Sungmin mengambil tablet yang disodorkan Kyuhyun dengan pelan.
Sungmin mengunyah tablet itu.
"Sudah merasa lebih baik?"
"Hm..."
"Ah, busnya sudah datang."
Mereka pun menaiki bus terakhir bersama-sama. Mereka juga duduk bersama di pojok belakang bus.
TBC
Kembali lagi~!
Jelek yah? Jelek yah?
Main kalau jelek...
Please comment^^
Wulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Love With Vampire
VampiroLee Sungmin, bertemu dengan seorang Vampire bernama Cho Kyuhyun. Setelah lama saling kenal, Sungmin mulai jatuh cinta pada Kyuhyun. Bagaimana selanjutnya hubungan mereka?