Part 3

5.5K 274 5
                                    


Warning! Ff gaje ini

Di chapter ini banyak Irene Side


3 bulan kemudian

Kehidupan Irene berjalan seperti biasa hanya saja ia semakin dekat dengan Taehyung. Irene masih saja tak memiliki kekasih sampai saat ini, Irene mengatakan sedang ingin fokus dengan kuliah kedokterannya yang sudah mencapai semester 3, kalau boleh jujur Ia sebenarnya merasa nyaman sama Taehyung, yang sudah ia anggap oppanya sendiri.
Entahlah Irene pun tak mengerti perasaannya, rasa nyaman karena sudah seperti oppa sendiri atau rasa nyaman wanita kepada pria atau lebih tepatnya jatuh cinta.

Irene tak mengerti, ia hanya menjalani kehidupannya saat ini saja, seperti air mengalir. Itulah yang sering irene katakan. Jika ia memang jatuh cinta kepada Taehyung, bolehkah ia mencintai Taehyung yang notabenenya mungkin Taehyung sudah menganggap Irene adalah adiknya dan Taehyung pun beranggapan bahwa irene sudah menganggap ia sebagai oppanya.

Irene akui bahwa ia tak ingin kembali sakit hati atau memiliki cinta yang bertepuk sebelah tangan, seperti waktu ia mencintai Bobby.


Irene adalah perempuan yang cukup popular di kalangan lelaki, ia memiliki wajah cantik sekaligus imut, irene tergolong mahasiswa yang pandai tetapi tak jarang iapun terkadang memiliki rasa malas, ia mempunyai banyak teman, tak hanya teman perempuan tapi laki-laki pun banyak karena Irene memiliki sifat supel, ramah dan tak memandang bulu dalam berteman.

Banyak lelaki yang menyukai Irene, sampai Seungri Sunbae dan Chanyeol Sunbae yang menyatakan cinta padanya pun tetapi ia tolak, sewaktu Irene di kampus ia hanya jatuh cinta pada Bobby yang notabenenya adalah sahabat Irene dan di kampusnya ia hanya memiliki satu mantan kekasih yaitu, Oh Sehun itupun mantan Irene yang sudah berpacaran semenjak sekolah menengah atas sampai ia satu kampus lagi.

-Sesampainya di kosan Irene dan Hani -

"Ren, kenapa chanyeol sunbae nembak kok lu tolak sih?" Tanya Hani

"Yak!! Han jangan bahas itu ah! Males." Balas Irene

"Iyadeh iya ren." Pasrah Hani yang memilih tidur siang, karena jarang-jarang mahasiswa kedokteran sepertinya bisa merasakan tidur siang.

"Hah apa salahnya sih emang nolak Chanyeol sunbae? Kalau biasa aja masa mau di paksa"gerutu irene

"Ih masa Taehyung oppa belum bales chat gw dari kemaren."irene mulai kesal

Line!

15: 05
Kimtae : Ren!

Kimtae : Rene rene
Kimtae : Irene adikku sayang

Read

Kimtae : Dek, jangan d read aja dong

Bjhrene : apa oppa?

Kimtae : maaf ya ren kemarin nggak di bales chatnya, oppa abis quota kemaren terus ke luar kota juga ren. Biasa, nyari kerjaan nih. Di marahin nganggur di rumah. Kangen oppa gak?

Bjhrene : oppa iihh!! aku kira ke mana. Gapapa oopp, terus gimana kerjanya udah dapet belum? Kangen? Iya ih kangen sama oppa tau huhu :(

Dont Leave meTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang