Goodbye.

12 2 1
                                    

2 Bulan berlalu setelah kejadian "The Truth" ku dan Harry.

Kita udah gapernah hangout lagi sejak itu, tapi anehnya,

Harry selalu mencoba untuk ngontak gue.

Apa dia gak kesel? Gua kan udah geeran, terus ngehianatin dia.

Dia juga sering ngasih gua voice dan video message.

Agh udahlah, gua kan ada kuliah.

30 menit kemudian.

"PAK TAKSI PAK!" teriak gue sambil melambaikan tangan ke arah taksi.

Taksinya pun deketin gua, dan gua masuk, sok sok innocent gitu lah ya.

Kampus gua deket cepe, jadi gua selalu lewat situ.

Dengan bosen gua nyender kepintu sambil ngeliat kejendela dan dengerin musik. *mau buat mv mbak?

Dan pas gua udah di depan cepe, kan macet tuh, gua liat ada orang familiar duduk di kursi taman.

Siapa tuh? Kayaknya kenal.

.
.
.
.
.

HARRY STYLES!

"PAK! PAK! SAYA TURUN DISINI AJA PAK!" teriak gua sambil lompat lompat.

Akhirnya supir taksi itu pun ngasih gua keluar sambil nerima duit gua.

Gua langsung lari lari ke arah Harry.

"HARRY EDWARD STYLES!"

Harry pun nengok ke gue, terus senyum.

Pas gua didepan dia, dia langsung ketawa.

Gua padahal pengen marah marahin.

TAPI KALO DIANYA KAYAK GINI GIMANA BISA GUA MARAHIN?!

"Bener kan apa kata gue, lu pasti nemuin gue." katanya sambil nyengir.

Gua bingung, terus dia malah langsung berdiri.

"Calessa Allegra Smith," katanya lagi.

Dari mana dia tau nama lengkap gue?

"Lu kenapa selama 2 bulan ngehindarin gue, hah?" dia ngeliatin gue.

"G-gua--" kata kata gua kepotong.

"Masalah kuliah?"

Gua geleng geleng, terus gua bilang.

"Nggak."

"Oh, jadi tentang itu ya? Serius? Lu kan bilang kalo lu gak marah."

DEG.

Segampang itu dia tau?

Gua langsung gagap.

"Ah-- itu-- gua--"

"Dengerin, Alessa."

Gua ngangguk.

"Jadi selama ini lu itu kecewa sama gue? Cuman gara gara candaan doang? Yaampun. Cewek memang gabisa dingertiin."

Gua tiba tiba ngerasa sakit, kan dia yang salah, kenapa dia yang kecewa sama gua?

"Gua kecewa sama lu, gua kira elu tuh cewek baik baik."

"Gua kira elu tuh cewek baik baik"

Maksudnya?

Oh jadi gue yang salah. oke. oke sip.

"Apaan sih lu? elu tuh kerjaannya memang php-in orang ya, ternyata memang bener kalo lu itu womanizer. Playboy. Najong." kata gue sambil naikin pundak gue.

Mata Harry membelalak.

"Apa lu bilang? Womanizer? Playboy? Oh, yes. Says the girl who thinks a celebrity would even want to be her boyfriend. Tau ga sih kalo lo itu cuman sekedar 'fan beruntung yang ketemu member 1D di internet'? Sadar gasih kalo lo itu cuman stranger? Ternyata lu harapannya ketinggian. Salah elu sendiri, sekarang semua 'harapan' lu itu jatoh." katanya panjang lebar.

Semakin sakit.

"BERISIK! SEMUA INI SALAH LU TAU GAK? SALAH LU SENDIRI SOK SOK NEMBAK GUA! GUA YANG SEHARUSNYA KESEL, KECEWA DAN MARAH SAMA LU! KENAPA MALAH ELU YANG MAKI MAKI GUA, HAH?!" teriak gua sekenceng kencengnya, ga peduliin orang orang yang lagi ngerecord.

"KENAPA GUA YANG SALAH, HAH? ELU YANG KEGEERAN! LU YANG TERBANG TERBANG SENDIRI! SIAPA SIH ARTIS YANG MAU PACARAN SAMA FANS NYA YANG KETEMUNYA LEWAT OMEGLE, TERUS BARU KENALAN? SIAPA?" balesnya.

"LAH, LU SENDIRI YANG SUKA NGE HOOK-UP SAMA FANS DI KONSER LU!"

"YAUDAH! MASALAH ITU UDAH LEWAT. KENAPA LU NGATAIN GUA WOMANIZER , HAH?"

"LAH KAN ELUNYA YANG SUKA 'N**NA' SAMA CEWEK ASAL ASALAN!"

Matanya membelalak, lagi.

"Oh, jadi gitu?" suaranya di rendahkan.

"Jadi selama ini lo nganggep kalo gua itu suka s**, hah?"

Gua diem aja.

"JAWAB!" teriaknya.

"G-gua-- kebanyakan-- semua-- KATANYA LU SUKA!" bales gua gagap.

"NOT EVERYTHING IN THE WORLD IS TRUE!" teriaknya lagi.

"gua kecewa sama lu, gua kira lu itu 'temen' gue, tapi cuman gara gara gua bercanda, lu marah? gua selama ini nunggu nungguin lu buat balik lagi, dan kita berantem? CHILDISH! You know what? mendingan mulai sekarang kita gausah ketemuan lagi. No, more." katanya sambil menjauh.

"Goodbye, Alessa." katanya.

online ~ hazTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang