Ignored

12 2 3
                                    

Kamar seorang gadis seharusnya terlihat rapih, bersih dan wangi. Tapi berbeda dengan gadis berumur 17 tahun ini, kamarnya terlihat sangat tidak beraturan. Sampah berserakan, tisu bekas dimana-mana. Park Hye Rin putri kedua dari keluarga Park.

Orang-orang sering menyebutnya "setengah waras" ia sering keluar tengah malam hanya untuk berteriak di tengah jalanan depan rumahnya tanpa tau apa alasannya. Iya dia selalu seperti itu setiap hari, tepatnya saat jam 12 malam, saat kebanyakan orang sedang terlelap di atas kasur empuk mereka, gadis ini akan keluar rumah dan berteriak seperti orang kesetanan. Entah ini sudah jadi kebiasaan untuknya atau memang dia tidak waras. Setelah itu dia akan masuk kedalam rumahnya lagi dan berlagak seperti tidak terjadi apa-apa. Dan orang tua nya tidak pernah memperdulikan anak kedua nya itu. Dan itu semua berubah semenjak kecelakaan yang menimpa anak laki-lakinya.

Mereka hanya peduli pada anak lelaki kesayangannya, Park Ji Min. Padahal kecelakaan itu juga menimpa putri mereka, hanya saja keadaannya lebih baik dari kakaknya. Ia hanya cidera pada kepalanya dan luka pada sekujur tubuhnya, sedangkan kakak laki-laki nya itu harus di operasi berkali-kali karna tulang rusuk nya patah dan menusuk ke organ bagian dalam. Dan harus mendapatkan perawatan yang sangat intensif.

Pernah di suatu malam saat gadis itu tengah seperti orang kesurupan. Banyak masyarakat di lingkungan itu melihat nya hanya sekedar ingin tau apa penyebab gadis itu berteriak seperti itu. Dulu ia adalah gadis yang dipuja seluruh kalangan masyarakat disana. Tapi semenjak kecelakaan kakak nya setahun yang lalu, sifat dan kelakuan nya berubah.

Kepribadian nya tak ayal seperti orang tidak waras, saat siang hari dia berlagak seperti kebanyakan orang pada umumnya. Tapi saat malam hari tepat jam 12 pasti kebiasaan nya keluar. Sebab itulah orang-orang sekarang menyebutnya "Setengah waras".

Masyarakat di sana sudah tau bahkan sangat hafal dengan kebiasaan keluarga Park. Mereka sangat menjunjung harga diri dan kehormatan yang tinggi.


Penasaran ga sih? Hehe
Lanjut or no?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JusticeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang