Seiring berjalannya waktu, keadaan Toretto dengan temannya kian membaik, mereka sudah bermain bersama kembali, dan juga bernyanyi lagu rap kembali. Ketika mereka semua sedang bernyanyi lagu rap, munculah seorang gadis melalui mereka, seketika itu juga pandangan Toretto berpaling kepada gadis tersebut, lalu salah satu dari temannya memukul kepala Toretto dan berkata "kamu suka sama dia ya?" Toretto menjawab "Tidak", lalu temannya berkata, "Jika tidak, mengapa kamu menatapnya begitu lama?", kemudian Toretto memotong perkataan temannya, "Sudahlah, ayo kita pergi ke gereja, kita sudah terlambat!". Kemudian mereka pergi ke gereja bersama-sama.
Sesampainya di gereja, Toretto tanpa sengaja melihat gadis tersebut kembali, dan ia juga melihat hanya ada bangku yang masih kosong di sebelah gadis tersebut. Karena terpaksa Toretto bersama teman-temannya duduk di sebelah gadis itu, dan secara kebetulan Toretto tepat duduk disamping gadis tersebut , dengan penuh rasa penasaran Toretto pun bertanya kepada gadis tersebut,"Hay, sepertinya saya baru kali ini melihat kamu, kamu baru pindah kesini?", gadis itu pun menjawab,"iya saya baru pindah kesini, karena orang tua saya di pindahkan dari pekerjaannya". Toretto "oh iya, kalau boleh tau nama kamu siapa?" lalu, gadis tersebut tersenyum dan menjawab "nama saya Jasmin, yang diambil dari bahasa perancisnya bunga melati." Toretto "nama yang indah.".
Selesai ibadah, Toretto yang biasanya pulang bersama temannya, kali ini dia tidak bersama-sama dengan temannya, karena ia ternyata pergi bersama jasmin secara tersembunyi supaya tidak ketahuan temanya. Dari siang hari hingga malam hari Toretto menghabiskan waktunya bersama-sama dengan jasmin. Ketika mereka sedang berjalan bersama menuju rumah, tampa sengaja Toretto dan Jasmin bertemu dengan temannya. Seketika itu juga teman-temannya menasihati Toretto. Salah satu temannya berkata, "Jika kamu ingin pergi bersama jasmin boleh saja, tetapi seharusnya kamu memberitahu saya dulu. Sehingga kami tidak sibuk mencarimu". Toretto pun menjawab "Saya minta maaf karena tidak memberitahu kalian tentang ini". Ketika itu terjadi Jasmin hanya terdiam dan tidak bisa berbuat apa-apa, karena ia menyadari kesalahannya.
Tanpa disadari Toretto dan Jasmin, ternyata orang tua serta warga sekitar mereka juga sibuk mencari mereka. Semenjak kejadian tersebut, Jasmin di pindahkan kerumah neneknya di Orlando. Itu semua di lakukan karena orang tuanya merasa malu akibat perlakuan anaknya beberapa pekan yang lalu.
Ketika Toretto mengetahui hal tersebut, Toretto merasa kehilangan karena ia merasa, hanya Jasmin yang dapat membuatnya hatinya senang. Tetapi Toretto tidak ingin menyatakan atau mengakui kalau ia jatuh hati terhadap Jasmin.
Selang beberapa bulan, ia sudah melupakan semuanya, karena ia menyadari yang lalu biarlah berlalu, kita harus membuka lembaran baru.
TUNGGU KELANJUTANNYA YA....... JANGAN BOSAN MEMBACANYA, KALAU CERITANYA BAGUS BISA DI REKOMENDASIKAN KE TEMAN-TEMAN KALIAN. BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
Rap Is My Life
Não FicçãoKisah seorang pemuda yang sangat menyukai lagu rap, sehingga ia berangan-angan menjadi rapper terkenal. Dengan di campur kisah percintaannya.