Boku Dake ga Inai Machi

966 27 1
                                    

Name : ERASED
From : A-1 Pictures
Episode : 12 + 1 Live Action
Genre : Msytery, Thriller, Fantasy
Cast : Fujinuma Satoru
Hinazuki Kayo
Katagiri Airi
Sugita Hiromi
Kobayashi Kenya
Yashiro Gaku
Fujinuma Sachiko
Sinopsis : tentang seorang Satoru yang bisa balik ke masa lalu yang dialimi nya 1-5 menit yang lalu tapi itu bakal ng libatin dia. Well, setiap liat kupu" biru. Menurut Iz itu efek dia gak nyelamatin seseorang dari masa lalunya. Trs pas malem tiba" ibunya mati dibunuh, dan dia dituduh sebagai pelakunya, dia lari lari laridan dia balik ke masa dia SD 18 tahun lalu, waktu penculikan berantai di daerahnya, penculikan yang menyebabkan 2 temen sekelasnya dan 1 anak SD sebelah, yaitu Hinazuki Kayo, Sugita Hiromi, Nakanishi Aya. Disini dia nyoba nyelamatin namun gagal. Pas gagal dia balik ke dunia aslinya pas dia lagi jadi Buronan, akhirnya dia lari kerumah salah satu tmn kerjanya trs di selamatin namanya Airi namun pembunuh ibunya yang juga ng bunuh temen SD nya itu tau Airi dan ngebakar rumah Airi jadi dia harua pergi dari Airi. Airi masuk rumah sakit tapi kabur dan ngajak ketemuan, pas ketemuan ternyata ada polisi dan si Satoru ditangkep, tiba tiba dia balik ke masa lalunya dan berusaha nyelamatin Kayo, Aya & Hiromi Dia pake cara buat ngilangin kesendirian, semua orang yang sendiri bakal dia ajak main sama gengnya, dibantu Kenya dia nyelamatin Kayo yang sering di siksa ibunya. Nyelamatin Hiromi, nyelamatin Aya akhirnya berhasil. Namun pembunuh nya tau kalo itu dia yang ng gagalin semua rencananya akhirnya dia ngejar Satoru dan dia ng bunuh satoru, namun Satoru gak bisa dibunuh akhirnya dia tidur selama 15 tahun. Pas bangun" ternyata Kayo udah nikah sama Hiromi wow banget :v btw Sugita Hiromi itu cowo ya :v. trs pembunuhnya masih ngincer dia ya akhirnya dia dibantu Kenya lagi nangkep pembunuhnya itu. Akhirnya happy end :b dia bisa nyelamatin ibunya, nyelamatin Kayo, nyelamatin Hiromi, nyelamatin Aya. dan dia ketemu cintanya di masa sebelum dia balik ke masa lalu yaitu Katagiri Airi. Gue ingetin. Ini bukan cerita romance. Bagus banget lho animenya! Bikin penasaran!
Anime Best #Winter2016

Song :
Opening : Re:Re
Ending : sore wa chiisana hikari no you na

Media : yang pake Kacamata itu Satoru versi dewasa, dan cewe yang lagi tos itu Airi. Sebelah Satoru, Sachiko (ibunya), sebelah nya Gaku (Gurunya). Anak" kecil itu, yang paks Syal Kayo, yang narik tangan Kayo itu Satoru kecil, sebelah Satoru itu Hiromi, paling depan Kenya.

ANIME [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang