Name : Clannad After Story
From : Kyoto Animation
Eps : 23 + 1 recall
Cast : Tomoya Okazaki
Nagisa Furukawa
Ushio Okazaki
Genre : romance, sad
Sinopsis : err atas request RegziAmalia ini bahas sedikit soal Clannad season 2. Ini cerita tahun akhir mereka terus disini tiba tiba Nagisa jatuh sakit jadi gabisa lulus ujian dan terpaksa ngulang setahun lagi. Awalnya Tomoya ga setuju dan mikir buat 'nggak' ng lulusin dirinya.juga tapi di tahan sama ortunya Nagisa. Dan Nagisa ngulang 1 tahun sendiri Tomoya memutuskan pindah dan kerja. Nagisa yang selaku pacarnya tiap pagi sama malem selalu dateng kerumahnya buat masak. Udah 1 tahun Nagisa sakit pas mau lulus, tapi tenang dia bisa lulus, pas udah sembuh Tomoya bikin surprise buat Nagisa. Well itu romantis! Dan pas karir Tomoya lagi cemerlangnya dia dapet berita bahwa... Bapaknya masuk penjara dan itu bikin Tomoya down tapi disaat itu pula Tomoya ng lamar Nagisa! Ahahaay! Well dengan cerita panjang lainnya, Nagisa pun hamil, nama anaknya Ushio pas mau ng lahirin salju turun deres dan Nagisa lagi sakit parah. Dan tiba tiba dia mati! 5 tahun berlalu, Ushio Tomoya serahin ke ortunya Nagisa-chan wkwkwk dia diajak piknik ke sebuah tempat tapi dia dijebak... Yah right ortunya Nagisa gak ikut. Dia dateng ke sebuah tempat PERTAMA KALI sama Ushio dia jalan jalan. Dia ketemu nenek nya dan cerita sedih antara bapak dan anak berlangsung di kebun matahari di bawah sinar matahari senja, Iz selalu nangis nonton eps ini vroh =v. Tomoya memutuskan membawa Ushio tinggal sama dia.
Namun naas, Ushio punya penyakit juga sama kek Nagisa. Alhasil di bawah salju dia meninggal.
Terus...... Tomoya berharap bisa ngulang waktu biar gak ketemu Nagisa. Dia balik ke waktu dia pertama kali ketemu Nagisa. Pas Nagisa lewat dia teriak namanya dua kali dan langsung lari meluk Nagisa dan Nagisa bilang "aku takut Tomoya-kun berharap tidak pernah bertemu dengan ku,.jangan pernah sesali itu" romatis bat =v
Nah abis itu tiba tiba dunia bergerak... Dan Tomoya terbangun pas Nagisa BARU MAU NGELAHIRIN USHIO!
Yah right, Tomoya ketiduran dan mimpi kek gitu. Coba perhatiin pas Nagisa ng lahirin Tomoya nahan ngantuk dan akhir jatuh tertidur. Sial, iz udah banyak mengurai air mata. Yah bagaimana lagi wkaka
Untuk RegziAmalia dan yang lain kalo ada yang mau di tanyain lagi tanya aja ok. Kalo bisa author jawab Insyaallah di jawab! Endingnya Clannad ofcourse happy ending!Media : Okazaki Family
KAMU SEDANG MEMBACA
ANIME [✔]
Rastgele#250 In Random [12.11.16] #129 In Random [19.11.16] SINOPSIS ANIME YANG IZ.TONTON SPOILER WARNING