Jadi tanggal 16 Agustus 2016 aku yang bernama Verena ingin lomba di Sekolah untuk merayakan ulang tahun Indonesia ke 71 (Padahal belom 17 Agustus 😂) . Aku bangun, aku mandi dan gosok gigi lalu makan. Setelah makan aku langsung bersiap - siap untuk pergi ke Sekolah.
Sesampainya di Sekolah aku baru ingat kalau aku lupa membawa Hp 😂. Di Sekolah aku hanya bermain main dulu sebelum masuk. Tentunya melihat doi ku 😂. Lalu tiba tiba di suruh masuk wkwk. Di kelas sebelum lomba di mulai, kita latihan dulu. Aku lomba Vokal dan Mading (Tapi gak ikut mading gara gara waktu nya barengan dengan Vokal).
Kami menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu lagu pilihannya adalah 17 Agustus tahun 45. Ada juga yang tarik tambang lho guys 😆. Tiba tiba ada pengumuman "Bagi yang tarik tambang mohon segera berisap siap".
Lalu aku ikut temanku yang lomba tarik tambang, sebelum lomba tarik tambang dimulai, kami berdoa di dalam kelas agar dapat berjalan dengan sukses. Berdoa pun selesai dan langsung ke lapangan. Di lapangan kami menunggu kelas 7.
Kelas 7 pun disuruh untuk berisap karena sudah memasuki lomba kelas 7. Kami anak kelas 7C melawan 7D di Sekolah Yos Sudarso Karawang. Daaannnn.......!!!!!! Kelas kami menang!!. Tapi ini belum Final.
Final pun di mulai. Pertama, kami melawan kelas 8. Dan kalah. Tapi ini yang benar benar final (Yang tadi kayaknya bukan deh 😅). Kami anak kelas 7 melawan anak kelas 9 😱😱(*Si bapak gak mikir ya kita kan masih kelas 7 pak ampun pak 😂*).
Setelah itu lomba Vokal pun di mulai. Aku sangat ragu karena di liatin sama cowok kakak kelas zzz --". Udah di liatin sama Doi ku lagi.. Hadehh 😅. Yang terakhir adalah penilaian Mading. Semoga menang yahh besok di umumin (Tanggal 17 Agustus 2016 saat Upacara).
Kamu juga memakan kue yang sudah boleh dimakan setelah penilaian lomba menghias makanan. Sambil menunggu nilai Mading selesai, aku dan teman teman hanya bermain + ngobrol ngobrol sambil caper (Buset caper 😂).
Teman kami menyuruh semua murid untuk break time alias istirahat(Atau sebaliknya dah). Selesai jam istirahat kami di suruh masuk kelas dan ada beberapa pengumuman penting. Btw, aku duduk sama yang namanya Abigail Aryani Setia (Search aja "Happy Holiday" karena dia juga punya WattPad yang ada banyak banget cerita unik, follow teman sekelasku yakk :3 thanks (Dih malah promosi)).
Beberapa menit kemudian, kami di suruh guru BK untuk pulang. Sangat hari yang menyenangkan.
Thanks guys yang udah baca cerita aku.. Ini cuman ceritain intinya kok.. Aku cumanbisa segini ya guys.. Tolong LIKE dan COMMENT ya.. Agar aku semangat untuk membuat cerita Real and not Real (Yang ini ceritanys Real ya).. Jangan cuman 0 Likers doank.. Jadi gak semangat nih.. Thank ya guys.. Bye.. See you in next Story's 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Alwasy Happy
RandomAku cuman bisa menulis cerita karena itu hal yang jika tidak ada game seru dan bosan.. aku main WattPad follow yak :3