Shereen terbangun ketika Alvin mencubiti pipinya. "Aduh sakit tau Vin, kenapa sih kamu suka nyubit nyubit wae" Kata Shereen dengan kesal sekaligus gemas. "Hehehe aku kan gemas sama kamu soalnya kamu manis" Kata Alvin iseng.
Jam 3 Alvin mengajak Shereen untuk jalan jalan ke kota Demlak di Surabaya. "Shereen, Kotanya cantik sekali ya, seperti kamu" Ucap Alvin menggoda. "Ada ada aja ya kamu Alvin wkkwk 😂".
Tiba tiba sudah maghrib. "Shereen pulang yuk" Kata Alvin sambil memegang tangan Shereen. "Ayuk, aku juga sangat lapar dan ngantuk". Sesampainya di rumah, Shereen masak nasi goreng untuk mereka berdua. "Ayo berdoa" kata Shereen kepada Alvin.
"Ayoo" Kata Alvin dengan suara yang agak keras. Berdoa pun selesai dan mereka makan dengan lahap (Laper mereka). Setelah itu Shereen selalu sibuk sendiri, tetapi Alvin suka mengikuti Shereen ngapain dan kemana pun Shereen berada.
Jam 10 malam pun tiba. "Shereen tidur yuk, udah jam 10 malam, besok sekolah tau, nanti kesiangan lagi" Kata Alvin. "Bentar lagi, aku lagi kerjain Pr susah nih belum selesai". "Udah nih contek aja punya aku Sher" Kata Alvin seraya memberi buku itu kepada Shereen. "Makasih" Kata Shereen sambil tersenyum manis.
*SkipTime
Pagi itu mereka mandi berdua karena mereka bersaudara + Jika memang sudah telat selalu mandi bareng. "Dah selesai nih aku duluan ya" Kata Shereen sambil memakai handuk. "Iya sana buruan ya, nanti telat" Kata Alvin sambil tersenyum.
Jangan ditiru ya
Setelah itu mereka berangkat ke Sekolah menggunakan mobilnya Alvin. Sesampai di Sekolah mereka memasuki ruangan XII - A. Bel pun berbunyi.
*SkipTime(Again)
Pulang sekolah Alvin bilang "Sher, aku suka tau sama kamu.." Kata Alvin santai. "Ohh, aku juga suka sih sebenarnya sama kamu Vin". "Ohh.. Tapi kita gak boleh pacaran dengan saudara dekat seperti kita". "Iya gak apa apa kok =)".
So guys, jadi thanks for reading .. Jangan lupa untuk LIKE dan COMMENT ya. Salam hangat #SalamEmejing
Created by : VerenaAurelia
KAMU SEDANG MEMBACA
Alwasy Happy
RandomAku cuman bisa menulis cerita karena itu hal yang jika tidak ada game seru dan bosan.. aku main WattPad follow yak :3