Ternyata, keputusan ku untuk tidak memberitahu Kylie dan yang lain tentang perasaan ku benar. Kylie memang suka dengan Sam, aku bisa lihat dari raut wajahnya. Aku gak pernah liat Sam menatap Kylie sedalam Kylie menatap Sam tadi saat pelajaran PE. Aku tau arti tatapan itu.
"Jadi kau sekarang dekat dengan Sam? Kenapa tidak bilang Ky?" tanya aku dengan nada menggoda.
"Maaf lahhh, aku tau kalau kamu lama kelamaan akan tau sendiri. Kamu kan famous, jadi aku yakin kamu akan dapat kabar dengan cepat." jawabnya dengan senang.
Aku ikut senang karena dia sudah bisa dekat dengan cowok, dan benar benar dekat. Aku senang sekali seperti senang karena adik ku sendiri mendapatkan nilai ujian 100 pada ulangan matematikanya, tapi aku juga harus menguatkan perasaan ku. Aku harus tetap tegar dan diam, menurutku memendam jauh lebih baik.
Besok tanggal 7, aku baru sadar kalau 3 hari lagi Kylie ulang tahun. Aku memutuskan untuk merencanakan surprise ulang tahun untuk kylie."Bagaimana ini? Kita harus urunan berapa?" tanya Dya.
"Aku berapa aja bayar dehh.. Kan buat Kylie" tambah Zee.
"Bukan itu masalahnya! Kita mau ajak Sam atau tidak?" tanya ku.
"Terserahh lahh.." jawab mereka serentak.
-Kylie's Birthday is here.-
"Gimana cara ngerjainnya?" tanya ku."Ikuti saja alurnya!" jawab Zee mantap.
Aku serta Zee langsung masuk kedalam kelas dan beruang muka bersamaan. Melihat hal itu kami mulai senang karna muka Kylie yang sudah mulai sedih karna kami bertengkar. Entah kenapa, seakan akan satu kelas ini memang bekerjasama dengan kami. Mereka semua diam dan tidak berkomentar tentang bertengkar nya aku dan Zee.
Pagi itu, adalah pelajaran miss Kon, pelajaran paling membosankan dalam hidupku. Tapi semua berubah saat Dya, Sophie, dan teman teman lainnya membocorkan bahwa hari ini ulang tahun Kylie kepada miss Kon. Miss Kon-pun bekerjasama dengan kami, tapi apalah daya yang akhirnya pun aku juga ikut terlibat!? Aku juga ikutan dihukum untuk mengurangi kecurigaan sepertinya, tapi hmmm"Saya tidak suka dengan kalian ini, apa kalian sama sekali tidak membaca buku? Kenapa tidak tau sama sekali!?" ucap miss Kon marah.
Kami yang berdiri di depan kelas menahan malu, secara tiba tiba satu kelas bernyanyi
'HAPPY BIRTHDAY KYLIEE....'
Aku yang bernyanyi tak sengaja melihat Sam yang senang memandangi Kylie tak henti2. Aku yang awalnya senang pun jadi jatuh kedalam jurang tiba tiba.
Saat istirahat, aku langsung sibuk mengambil kue yang aku titipkan kpd miss Gef. Aku memasang lilinnya rapi dan menyalakan lilinnya.
"Bagaimana Kylie?!" tanyaku.
"Lagi jalan sama Zee, Dya, dan Sophie!! Cepat ayo!!" panik Denny.
Aku dan teman teman Kylie yg terlibat langsung berjalan ke arah kelas ku dan Kylie. Awalnya Kylie sama sekali tidak ada di kelas, tapi tiba tiba di datang dari koridor utara.
"Happy Birthday KYLIE!!!!"
-------------------
Mungkin itu adalah hari terindah untuk Kylie, aku tak peduli seberapa sakit yang bakal aku terima, aku senang melihat Kylie senang. Harus ku akui melihat Sam dan Kylie berfoto bersama dan berpelukan justru membuat aku hancur. Saat aku tidak bisa menahan air yang mau keluar dr mata ku, aku langsung lari ke dalam kelas dan memeluk Pink erat erat. Pink yang mengetahui apa sebabnya-pun memeluk ku erat erat tanpa melepaskannya.Aku langsung mengambil keputusan bahwa aku tidak akan menyukainya lagi dan aku juga sudah mulai kapok untuk mencintai laki laki seperti dia. Aku ingin berubah, aku terlalu baik, seharusnya aku berjuang mempertahankan Sam, tapi? Aku mengalah, mungkin karna memang itulah personality ku yang sebenarnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Naughty Star
عاطفية"Kau memang gila Fay!! Apa yang sebenarnya terjadi?!" -Sam "Jangan tanyakan padaku, tanya dirimu sendiri" -Fay "Is this your true self?" -Q "I like it this way" -Kylie "Crazy bitj." -Jesse