#Prologue#

37 0 0
                                    

Aku Feina, orang biasa memanggilku Fay. Aku duduk di bangku SMA di Bosco Academy, Amerika Serikat. Aku baru saja masuk kelas 12 dengan umurku di 16 tahun sangat membuat orang disekitarku bertanya tanya apa yang terjadi. Aku kecepatan sekolah 1 tahun, jadi aku yang harusnya sudah berumur 17 ke 18, aku masih 16 mau ke 17.

Hari ini adalah hari kedua ku masuk sekolah dan duduk di kelas 12IPS-A, walikelas ku bernama mrs. Grump sedang terkena macet di jalan, jadi kami hanya mengikuti religious activites di awal masuk kelas, lalu di jaga oleh guru inval (guru replacing) yg sangat baik hati luar biasa, jadi kami bisa hitung sebagai free time lahh..

"Fayy, Zee! Sini!" teriak seorang perempuan pendek, berambut panjang dan berwajah cantik. "Ya kylie, sebentar!" kata ku. Yep dia adalah Kylie. Aku mulai bersahabat dengan Kylie saat kami satu kelas di kelas 10, tapi saat kelas 11 kami terpisah jauh. Untung saja kelas 12 ini kami sekelas lagi. Siapa sih yang gak tau Kylie??! Udah cantik, baik, care, pintar lagi! Cuman dia itu ke baik-en. Dia mahh yaa cuma bisa diem aja kalo lagi di gossip in.

Yang satu ini di dekat Kylie dengan rambut pendeknya adalah Dya(baca daia). Dia adalah orang yang memiliki suara khas, manis, dan bermantan wuohh... Dia sangat seru diajak bicara, dan Dya selalu mengerti jalan pikiran ku.

Yang diseblahnya lagi nihh, agak gendut tp lucunya minta ampunn. Rambut panjang poni belah tengah yaitu Sophie. Dia cerewet sekali, dan bawelnya minta ampun. Tapi dia orang yang pemaaf dan mudah tersinggung. Dia sangat manis dan cute, dia juga suka sekali membuat tumblr photo.

Yang satu lagi adalah Zee. Yang satu ini sangattt ramaii, cerewetnya luarbiyasahh, dan terkadang kata kata yg dia ucapin asal nyeplos ajah. Awalnya aku ga yakin mau berteman dengan Zee, karena sahabat ku yg lain bilang kalau dia ini orang gak baik. But, aku gamau liat dari sisi pandang orang lain jadi aku mau berteman dengan Zee, karena dari sisi pandang ku, Zee mempunyai personalities yg langka dan masih bisa di toleransi.

"Ada apa ky ?" tanya ku.

"Lihat, doi mu!" kata kylie dan yang lain berbarengan sambil menunjuk ke arah jendela kelas kami.
Akupun menengok ke arah yg ditunjuk oleh sahabat sahabat ku ini dan kulihat disana ada Gio. Gio adalah seorang pemain Softball, dia salah satu orang yang cukup populer disekolah kami. Jujur aku mulai mengaguminya saat sport turnament last year. Sejak saat itu aku sangat senang sekelas dengannya, dia sangat aku kagumi. Dia tampan, pintar, humoris, tp dia terlalu childish karena itulah aku blm yakin aku menyukainya atau tidak.

"Ooh ayolah kawan! Dia hanya orang yang aku kagumi, tidak lebih. Berhentilah!"

"Kau kagumi atau kau cintai?? Cieeeh!" ucap Zee mengompori topik perbincangan kami.

Akupun membuat muka kesal dengan bibirku yang mulai menunjukkan kekesalan muka ku.
Lalu dr kejauhan aku mendengar...

'APAAA? FAY? WAHH GIOFAY? WAH?'

Itu adalah sekumpulan binatang tak sejenis yang makan rumput dan buang air sembarangan>< tidak tidak, mereka adalah hatersku, sekawanan hewan eh salahh.. Kelompok yang sangat tidak menyukai ku. 'Creasent' is their name. Aku jujur tidak membenci mereka, tapi aku tidak suka jika mereka mulai memakan rumput di depan ku, ehh salah...>< mulai mengejekku dengan melibatkan teman teman ku. Jesse adalah ketua geng mereka, jesse adalah haters perempuan pertama yang aku punya di SMA ku ini, jadi tidak kaget jika dia ber geng geng seperti itu. Di 'Creasent' ada Jesse, Karin, Gerina, Q, Boy, Gio, Jeremy dan..

"Ihhh ga sopan ihh!!" ucapnya saat aku tak sengaja menabraknya. Aku yang memblakanginya-pun membalikkan badan.

"Apaan sih! Jangan aneh deh!"

"Yah ga sopan yahh..." ucapnya sambil menahan tawa.

"Apaan sih!?"

"Uuwh uwhh, marah marah!"

"Tauk!"

Dan yang terkhir adalah Sam.

Jujur dia adalah orang yg telah mengambil perhatianku dengan cara seperti ini. Dia selalu menggoda ku saat aku marah, saat aku gak salah pun disalah salah in, tapi without that kind of 'thing' maybe aku ga bakal tertarik sama dia.
Sebenarnya, tidak ada yang tau bagaimana perasaan ku tentang Sam. Bahkan Kylie, Sophie, Zee, Dya pun tidak tau. Biar sajalah, nanti ada waktunya....
~~~~~
Udah ya prologue nya sampe sini aja duluuuu... Ntar aku update secepatnya🐰😘
Author@A

The Naughty StarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang