Pagi yang sangat cerah untuk memulai kegiatan. Suara burung pacaranpun terdengar indah,,.
Sungguh pagi yang sangat aku rindukan..
"Nasi goreng bibi enak banget,, sampek lupa waktu aku makannya.." ucapku saat menyantap sarapan yg di buat oleh pembantu kepercayaan keluargaku. Kalo soal makanan, gua emang gak bisa lepas, apalagi makanan khas Indonesia..
"Yaudah bi, aku berangkat sekolah dulu ya, nanti telat, kan hari pertama" sambungku kemudian & langsung melesat dari rumah itu.*3 menit kmudian*(dijalan)
"Mang ucup,cepetan dikit ya, udah agak telat ni, kan hari pertama" perintahku pada supirku
"Yah neng,, baru aja sampek perempatan kompleks"
"Haduuh..pasti gara2 nasi gorengnya bi nunung" kataku tetap menggunakan kesopanan ku..
Akhirnya aku memutuskan untuk naik ojek biar lebih cepet.
"Ya udah mang, aku brngkat naik ojek aja lah biar cepet" ucapku lagi sambil turun dari mobil & langsung melesat mencari tukang ojek tanpa mempedulikan perkataan mang ucup .
Setelah beberpa menit naik ojek, akhirnya sampailah sudah ke sekolah ku,,
"Haah.. masih sisa 2 menit" gumam ku sambil membayar ongkos ojek. Dan di sela2 waktu, aku sempat meprhatikan skolah ini,
"Waahh...sekolahnya beda banget dari yang dulu, jadi bagus gini, sekolah ala2 di drama korea yaag tamanya itu luas banget, gedung bertingkat, bersih, arena parkirnya aja mewah gitu, bahkan lebih bagus ini daripada di tiongkok " kataku sambil mulai melangkahkan kaki masuk ke arena sekolah yang sangat luas ini...jadi, gak heran kalo yang sekolah di sini itu anak orang terpandang semua.Tiara POV.
~Setelah menunggu bel masuk di kantor, gua disuruh ngikutin pak guru ini, entah siapa namanya, yang jelas wktu dlu gua bersekolah di sini blom ada beliau, dan sumpah ganteeeng banget, masih muda, berkulit putih, cool banget, yawlooh.. ni orang udah nikah apa blom?..
Dan kata ibu Reni guru TU, guru ganteng ini adalah wali kelas, kelasku nantinya,, hwaaaa..apa bisa konsentrasi belajar klo gurunya seganteng ini??
"Ayo masuk, ini kelasmu ,," suara pak guru itu tadi membuyarkan lamunanaku , dan sebelum kami masuk ke kelas, aku reflek berkata..
"Ehh.. ma'af pak, boleh tau nama bapak, kan gak lucu klo gak tau nama wali kelasnya sendiri.. hehe" ucapku modus,, padahal ya krna emang pngen knalan..
"Nama bapak jefri abi kuncoro, umurnya 22 tahun," jawab beliau dengan ramahnya. Ehbuset, kan gua gak tanya umurnya, kayaknya dia tau deh klo gua cma modus,,.
"Oh ya pak" sambil mengangguk dan lngsung masuk kelas
"Nah.. anak2 kelas kita kedatangan murid baru, semoga bisa berteman baik ya semua.."pak jefri koar2 dengan ramahnya lagi, "perkenalkan diri" lanjutnya menyuruhku
"Emm, sbelumnya asalamuallaikum ... dan selamat pagi,,.. perkenalkan, nama saya Tiara yurika, sekolah asal saya dlu di sini, tapi pindah ke tiongkok dan pindah lagi ke sini " ucapku sambil memamerkan barisan gigiku,,
"Baiklah, sekarang duduklah di kursi yang telah di siapkan " suruh bapak ganteng tadi, dan waktu gua perkenalan diri tadi, sekilas ngeliat anak2 klas itu saling berbisik, entah apa, gua juga kagak tao ..Tiara POV
Yaihhh.. gua dapet tempat duduk belakang masa, gua paling gak suka, mana sndirian lagi, sampingnya anak cwo, dan kayaknya ntu anak ogeb, masa wktu gua duduk dia blang gini..
"Hai neng, duduknya sama abang aja, dijamin bakalan betah, kn abang ganteng.." ucapannya gilaa...ogeb bner, dan langsung gua jwab dengan lirikan andalan ku.. yawlooh.. pnghuni kelasnya apa kaya gini semua ??.
Setelah itu cwe yang duduk di depanku langsung nengok ke belakng
"Hai, knalin gua nadin, nadinia sita, ini emy, emy ayulestari.. " kata dia sambil ngulurin tangan ke gua dan langsung gua sambut tentunya,,
"Iya.." jawabku ramah dan malu2 "em..lo pernah skolah di sini? Tapi kapan??
"Dulu waktu SMP, cma sampek kelas 2 sih.."jawabku
"Oh.. gua kira wktu kelas 10. Btw, lo dri tiongkok?..tanyanya lagi
"Iya, tapi gua gak betah di sana, makanya gua pindah lagi ke sini.."
-------------
Kriiing...kriiiiing...
Bel yang berbunyi adalah gembok kunci dari rasa penat,capek, dan pusing yg di rasakan anak2 di sini
seakan2 telah membukakan sel penjara bagi mereka..
Setelah selesai beres2 alat tulis, nadin dan emy langsung ngajakin gua ke kantin, karna mumpung gua jga lagi laper, akhirnya gua setuju..waktu di perjalanan gua gak banyak ngeliat temen gua dulu, mngkn wajah mreka udah pada berubah..dan mreka juga gak ngenalin gua ..
"Nadin, kayak biasa ya, " ucap emy stelah smpai di kanten yg bersih ini,
"Ok, lo mau pesen apa ?" Tanya nadin ke aku yg memang bngung mau mkan apa,
"Ia, biar nadin pesenin skalian" tambah emy
" sama kayak kalian aja lah" jawabku pasrah
"Tia, dari tadi lo di liatin sama boby tu" ucap emy yg ngbuat gua lngsung cengo
"Apaan si em, gak kenal juga sama tu orang,"
"Bkanya gak, tapi blom, dia kan sekelas sama kita, dan tadi lo milih ekskul PMI kan? Bakal sering ketemu lo nanti.." ucap emy pnjng lebar dengan wajah jail
"Nah.. apa hubungannya coba?"
"Dia ketua UKS SMA kita, dia ganteng kok, mnurut gua sih, dia naksir sama lo.
....
Setelah makan aku dan kawan2 baruku ini pergi ke kelas karena bingung mau kemana, sebenernya pada mau ngajakin gua ke taman, tapi guanya yang gak mau..
"Tia, gua minta pin lo dong,!"
Ucap emy
"Gua lagi gk bawa hp, jadi gk usak pkek kodbat ya.. langsung invite aja, 5f97xxxx"
Balas gua dngan cngiran
Lagi asik2nya kita ngobrol tiba2 ada yg nymperin..
"Elo, murid baru, lu ikut ekskul PMI kan?" Tanya anaklaki2 itu ke gua
"Iya, knapa emangnya?"
"Lu udah tau tentang aturan PMI di SMA ini?"
Blom lah, gua kan anak baru.."
Jwabku agak kesel
"Sharusnya lo cari tau,"ucapnya lagi, eh buseeet..ni anak, bgini amat..
"Ya udah ikut gua,," ucapnya lagi dan lngsng geret tangan gua..ealaaahh
"Eh..eh.. mau kemana kita?" Tanya gua panik, takut di apa2 in..*ea..lebay*
"Kita mau ke ruang rapat UKS"
Jawabnya singkat
"Dah nyampek" tiba2 dia ngmong gitu
"Ruang rapat kok sepi gini, mna yg rapat?" Tanyaku polos
"Siapa yg bilang ada rapat, gua bilang 'ke ruang rapat' " ucapnya sambil memberi penegasan di kalimat terakhirnya
"Emang mau ngapain kita di sini?" Tanyaku lagi
"Aelaaah..lu gak mau tau tentang UKS itu gmna?"
"Mau lah"jwabku singkat
"Kalo mau, masuk dan duduk "
Gua langsung aja nurutin kata2nya tanpa babibu
"Ok. Langsung kita mulai, hari latihan kita itu, hari sabtu sore sepulang sekolah, trus, setiap senin, kita praktek saat upacara, dan kita juga mengadakan ujian UKS,, dan blablablabla .." buanyak buanget yang dia omongin broo..
"Trus,.kalo bagi anggota baru, ujiannya gmana?
"Untuk sementara waktu, lo cma bsa nyaksiin kelangsungan ujiannya, tapi kalo udah 1 bulan lo latihan, baru lo bisa ikut ujiannya.."
"Tapi knapa kita ngomongnya gak di kelas aja sih, pkek di sini, mna sepi lagi"
"Di kelas gak bakal mungkin, soalnya, fansku bkal bikin kerusuhan kalo liat aku ngbrol sama cwe"
Masa iya dia punya fans, wkwkwkw... smpah, saat ini gua lagi nahan tawa buaangeeet..
"Saat ini lo boleh gak percaya, tapi lo bakal liat sendiri nanti" ucapnya sombong...
"Pnjelasannya udah kan? Kalo gitu gua keluar,"
"Satu lagi, kalo ngomong sama ketua harus yang sopan"
Eh gilaa... mentang2 dia ketua UKS,
"Iya ketua,, saya permisi" ucapku sangat kesal..
-------
"Dia masih gak berubah, Masih sama ternyata"....*senyum evil si ketua yang hahsudgdue*Ok reeaders..
Sampe sini dlu, baca next part ya, jngan lupa vomentnya ya, buat nutrisi author saat nulis ni cerita ... ceritanya gaje, muter2, dan gak nyambung,. Tapi yang pnting aku bsa nuangin yang ada di otakku ini..
Maaf kalo bnyak salah kata, huruf, dan bnyak pnyingkatan kata...😞
Kritikan dari kalian penting buat aku, smkin bnyak yg ngritik, maka semakin bisa aku benerin kesalahan di cerita ini..
Love you all..😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Kupu-Kupu Dalam Senja
Roman pour AdolescentsAku kembali Ini awalan ya.. yang bener2 part, di halaman yang akan datang *happy readding* Aku kembali, di sini, aku dilahirkan, bersama mereka, bahagia selalu datang jika saat itu tiba, di sini, aku akan kembali jadi anak-anak saat di samping mer...