Annyeonghaseyo jeoneon author inmida/apaan sih gue/
Hai yg lagi baca ini,saya akan memperkenalkan para bities yg somplak bareng iniAuthor:pertama saya akan memperkenalkan leader kita yg ketanya mempunyai IQ tinggi yaitu kim namjoon yg nama panggungnya rapmonster.
Rapmon:annyeonghaseyo perkenalkan nama saya rapmon leader di bities.
Author:sekarang saya akan memperkenalkan eommanya bities,jin!!(tepuk dahi karena nepuk tangan terlalu mainstream).
Jin:annyeong,saya jin atau seokjin.
Author:baiklah sekarang tukang tidurnya bities yg katanya SWAG BADAI sebadai bulu mata syarini.
Suga:apaan sih loh thor au ah,gue mau tidur lagi.
Author:eh eh eh eh kenalkan dulu diri loh bego.
Suga:iya iya kenalkan saya suga*pergi**masuk kamar*
Author:gitu doang dasar nggak swag!!
Suga:gue denger!!!*teriak dari dalam kamar.
Author:*nggak denger*baik lanjut ke anggota lainnya*
Sekarang saya akan kenalkan orang yg satu ini yg selalu"tasmabadeh" melulu.Jhope:kenalkan saya jhope atau dipanggil maniak tasmabadeh*sambil tasmabadeh*mau nggak tasmanadeh bareng??
Author:he jhope gue cuma nyuruh loh kenalkan diri eh malah nawarin dasar kuda.
Jhope:ye kali ada yg mau
Author:pantat loh juling kira ada yg mau sama pantat kuda.
Jhope:*cemberut*
Author:sekarang gue akan memperkenalkan maknae line yg satu ini,mereka itu kalo digabungkan*mikir* kaya nggak bisa di jelasin yg satu berABS tapi yadongnya sumpah terus yg satunya aneh tapi tampannya minta ampuh dan yg satunya lagi cute kaya kelinci tapi badannya yg kekar. omaygat.
JM,TH,JK:"annyeonghaseyo jeoneon maknae line inmida!!!"jawab mereka dengan serentak.
Author:sekarang saya sudah menperkenalkan mereka yg aneh tapi tamvan dan bangsat,sekian dari saya mohon maaf bila ada kesalahan saya terhadap kelakuan mereka/azeek\dan perkataan mereka
Khamsamida!!bye bye*ngelambai tangan*
.
.
.
.
.Gue sengaja bikin yg kegini karena menurut aku kalian akan suka.makasih
Please votement yah nggak butuh satu menit kok
KAMU SEDANG MEMBACA
Somplak With Bities
HumorKumpulan bities yg somplak bareng dan keanehan serta kecerdasannya juga Typo Komedi Lucu Gesrek