polosnya jungkook

43 5 0
                                    

Jungkook yg sedang membuka wattpad untuk mencari cerita yg menarik tapi dia menemukan cerita yg menarik dihp tersebut lalu dia membukanya sebelum dia mengscrool kebawah ada tulisan yg bertuliskan/kalian pasti tahu apa itu/ dia bingung ini maksudnya apa lalu dia pergi mencari rapmon hyung.

Jk:hyung ini maksudnya apa?"tanya jungkook dengan wajah polosnya yg sedang menyodorkan handphonenya.

Rapmon:jungkook kau terlalu polos untuk mengetahui ini*meninggalkan jungkook dengan sok gayanya dan berakhir terjatuh akibat tersandung paku.melihat itu jungkook terkekeh kemudian dia pergi untuk mencari jin hyung.

Jk:hyung!!*teriak jungkook sambil berlari*

Jin:ada apakuki?tanya jin dengan raut kebingungan.

Jk:ini*menyodorkan handponenya*ini apa maksudnya hyung?

Jin:"jungkook"panggil jin.

Jk:ne

Jin:tanyakan pada yg lain"perintah jin"

Jk:"jungkook yg mendengar perkataan hyungnya langsung mengangguk saja."

"Kebetulan jungkook melihag tae-hyung,jimin hyung dan jhope hyung sedang diruang tengah*suga lagi sleping biuti dikamarnya*jungkook pun menghampiri mereka bertiga.

JK:ahhh kebetulan kalian disini

Jm:memangnya ada apa kook?

Th:iya,memangnya kenapa?

Jhope:*sedang bermain playstation 2*

Jk:ini*menyodorkan hpnya sambil menunjukkannya*

*jimin dan taehyung yg melihat itu sontak tertawa sampai airmata mereka keluar*

Jm:Ya tuhan kenpa kau sepolos ini jungkook*masih tertawa dengan terbahaknya.*

Th:kau bertanya hanya untuk mengetahui ini*sambil menunjuk hpnya**dan melanjutkan tawanya*

Jk:apaan sih,kenapa kalian malah tertawa??

Jm,th:sudahlah jungkook berhenti mencari apa itu maksudnya percuma kau bertanya kau tidak akan dikasih tahu,nanti ketika dewasa kau akan mengerti*sambil memegang pundak jungkook dan kemudian mereka berdua pergi mereka lupa kalo masih ada jhope disana.

Aduh akhirnya selesai capek juga nih jari ngetik mulu.

Somplak With BitiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang