Empat

14 0 0
                                    

Gue bangun sekitar jam 05.00 dan cuci muka gue, gue ko laper ya. Gue memutuskan untuk makan dibawa, hmm Mama hari ini masak apa ya? Saking pengin tau, gue lari kaya dikejar anjing.
"Maaaa, aku laper. Mama masak apa hari ini?" Tanya gue sambil teriak.
"Kamu udah bangun nak, bagus lah. Sinilah dulu nak lihat sendiri mama lagi baca majalah." Kata mama sibuk membaca majalah hari ini.
"Okayy mama sayangggg" kata gue.
Karena gue lapar, gue makan semua meski makanannya ga enak.
"Adel uda makan?" Tanya mama.
"Belum ma habis ini, emang kenapa ma?" Tanya gue.
"Oh, lanjutin dulu makanmu Del. Kali uda temenin mama ke Mall ya." Pinta mama dengan sangat lembut.
Sambil makan gue mikir, gue beruntung punya mama seperti beliau, sabar ngadepin sifat gue yg kekanak kanakan meski gue udah SMA, sayangnya gue kurang bersyukur kepada Tuhan, jadi ya semua kaya kurang gitu.
Yapsss, makanan gue habis
"Maaa, let's go, I will change my clothes, right now!!" Kata gue sok inggris.
"Okay, babe. I wait, quickly okayy!!" Kata mama dengan tegas.
"Okay mamaku sayang" teriakku kepada mama.
Gue segera ganti baju. Gue cukup membutuhkan 10 menit, okay gue sudah siap untuk ke Mall bersama mama.
"Ma, aku sudah siap, ayo kita segera keluar." Ajak gue.
"Bagus, ayo kita berangkat." Kata mama sambil berjalan ke teras untuk menyalakan mobil.
"Mba Ayu, aku tinggal dulu ya. Tolong jaga rumahnya." Kata mama ke pembantu gue.
"Iya bu, hati hati" jawab mba Ayu.
Mama gue balas dengan senyum.
Akhirnya, gue berangkat. gue butuh waktu 30 menit untuk sampe ke Mall. Okayy sekarang gue uda sampe di tempat tujuan gue.
"Emang mama mau beli apa sih?" Tanya gue ke mama.
"Mama mau beli hadiah untuk anak teman mama, karena dia besok ulang tahun Del. Kira kira mama bau belikan apa ya? Apa kamu tau?" Tanya mama gue sambil berjalan masuk ke dalam Mall.
"Ehm apa ya ma? Mendingan mama beli kan peralatan sekolah aja, kan bisa selalu digunakan." Jawab gue.
"Ok deh." Kata mama singkat.

He Comes Change EverythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang