Author POV
"Prillyyyy, bangunnn" kata mama ully dengan teriak
"Bentar mah, orang masih subuh dibangunin" jawab prilly dengan mata yang masih menutup mata.
"Ini udah jam 06.30, prilly" jawab mama ully dengan geram.
"Apaa.." prilly langsung bergegas ke kamar mandi. Itulah kebiasaan prilly susah untuk bangun pagi.
Setelah mandi prilly langsung ngambil sarapan yang sudah disiapkan mamahnya di meja makan. "Aku berangkat ya mah" kata prilly yang mencium tangan mamahnya. "Iya hati hati".SKIP
Saking terburu burunya prilly memasuki kantor ia menabrak seseorang. Tapi ia tidak merasa jatuh. Saat membuka mata, ia menatap mata hitam yang elegan.
"Eh maaf gak sengaja" kata prilly yang langusng berdiri. Pria itu langsung pergi gitu aja tanpa membalas maafnya. Sombong sekali orang itu, awas aja kalo ketemu orang itu lagi - batin Prilly. Prilly kesal sekali dengan orang itu. Langsung saja Prilly pergi keruangannya.
Ali POV
Hari ini hari pertamaku menjadi CEO untuk menggantikan kakakku. Saat mau memasuki lift aku menabrak seorang perempuan, tanpa sengaja aku menolongnya sehingga dia tidak jatuh di lantai, saat dia menutup mata ku lihat payudara yang begitu besar dan bokong yang bisa dibilang besar. Saat dia membuka mata, pandangan kami bertemu. Ku lihat mata hezel yang indah sehingga membuat hatiku luluh. Aku pergi saja saat dia meminta maaf kepada ku, aku tidak mau cap cuek aku hilang begitu saja karena cewek yang belom aku kenal.
Author POV
Prilly kini berada di ruangannya. Ia menjabat seketaris pribadi CEO di sebuah perusahaan. Hari ini prilly akan bertemu dengan CEO baru, saat dia sedang mengerjakan tugasnya, terdengar decitan pintu. Sepertinya itu CEO yang baru - batin Prilly.
Tiba tiba ada bel di ruangan Prilly dari ruangan CEO untuk segera keruangannya. Saat Prilly masuk ke ruangan CEO ia melihat sebuah kursi yang membelakanginya.TBC
Makasih yang udah mau baca :)
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAH WITH YOU
FantasiaSeseorang yang dipertemukan dengan laki laki club. warning 18++