1

109 4 0
                                    

Mulmed diatas adalah ku hye sun as desyca permatasari
____________________________________

seperti biasa cia menjalankan kehidupan yang membosankan. Tak ada yang menarik dimatanya mungkin hanya buku temannya tak ada yang lain. Dia felicia sasmitawinata yang sering dipanggil cia ini dari XI IPA1 bersekolah diSMA1 jakarta, SMA1 Adalah sekolah unggulan dari murid-murid yang masuk disinipun bukan sembarang murid hanya saja ada dari beberapa murid yang masuk dengan uang biasanya berandalan ataupun cabe-cabean. Seorang yang kutubuku, cantik, berkulit putih, pintar bahkan bisa dibilang jenius, pendiam, mata yang berwarna merah, taekwondo sabuk hitam, dan tanpa disadari cia sebenarnya dia most wanted sekaligus paling ditakuti disekolahnya.

Cia PoV

'Hari yang membosankan selalu datang padaku, apa gak ada yang menarik didunia ini? Semakin busuk saja dunia ini' cicit cia dalam hati, aku berjalan menyusuri koridor sekolahku dan sekarang aku sudah duduk dibangku kelasku ini yah XI IPA 1 kelas ini hanya dihuni oleh orang-orang pintar saja termasuk diriku. Aku mengambil novelku di dalam tas dan memasang headset ketelingaku aku membaca novelku dengan seksama tiba-tiba saja aku merasa ada yang mencabut salah satu headsetku itu akupun langsung menoleh dengan tatapan datar dan orang mencabut headsetku tersenyum sumringah melihatku "cia, kok lo gak pernah ngabarin gue selama liburan sih? Padahal gue kangen banget sama lo" kata cewek itu dengan mukanya yang pura-pura ngambek "ah, lupa" jawabku datar "hah lo lupa sama sahabat lo sendiri?" kata cewek itu kembali yang sekarang sudah memasang raut wajah kaget atas perkataan felicia "oh" jawabku lagi dengan datar dan singkat. Aku kenalin dia desyca permatasari cewek cantik yang gak pernah menyerah buat ngedeketin aku dan yah salah satu most wanted juga disekolah ini, pinter, ramah dan mudah bergaul cukup sekian perkenalannya.
"Cia kok lo gitu sih sama gue" kata desyca sambil diikuti aku yang memasang headsetku kembali "ciaa lo gak dengerin gue" kata desyca kesel dan duduk disebelahku.
Pelajaran dimulai dengan pelajaran mtk.

Skip~

"Cia gue laper, makan nyok" kata desyca manja "oh makan gih, gue gak" kataku datar sambil membereskan buku-buku tanpa melirik desyca dengan sigap desyca langsung mengambil tanganku dan menyeretku "apa sih lo nyeret-nyeret gue? Gie bisa jalan sendiri ngerti lo" kataku kesal karena dia seenaknya menyeretku, terlihat diwajah desyca kecewa tapi langsung berubah dengan senyumannya yang getir itu " mm, maaf cia gue gak tau kalo lo gak suka" kata dia dengan nada yang sedih aku yang ngeliat dia kaya gitu merasa iba "yaudah ayo" kataku sambil berjalan kekantin.

Hey hey bagus gak chapter pertamanya? Maaf yah kalo gaje gue emang gak pandai dalam berkata-kata 😂😂😂

Plis vote and komment pliss thank you

Lovephobia (Very-very Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang