kata orang cinta itu adalah curahan kasih sayang untuk seseorang seperti keluarga, sahabat, rekan, teman maupun orang yang kita anggap spesial tapi tidak untuk aku yang tak memiliki semua itu dikehidupanku, aku yang tak memiliki keluarga, tak memiliki rekan, teman maupun orang spesial dikehidupanku.
Aku hanya seorang diri di dunia ini, orang tuaku telah meninggalkanku begitu saja, meninggalkan aku dengan rumah dan kekayaan yg mereka punya. Ya! Aku tak perlu pusing tentang uang mereka tidak akan habis sampai tujuh turunan hanya saja menurutku uang tak begitu penting dan menurutku didunia ini tidak ada yang penting.
Mengapa tuhan membuat aku tinggal di dunia ini sendirian? Mengapa orang tuaku meninggalkanku? Jika seperti ini mengapa tuhan tak memanggilku secepatnya untuk menghadapnya? Apakah ini memang ujian darimu? Apakah nanti akan ada kebahagiaan untukku? Ya tuhan aku tak kuat lagi dengan kehidupanku yang sekarang. Dunia ini begitu kejam asalkan ada uang semua orang akan mendekat kepadaku. Apakah aku harus seperti ini? Selamanya...
Sampai aku bertemu dia, duniaku pun berubah seketikaMaf yah klo ada yang typo ini cerita yang pertama gue buat kalo menurut kalian ini genre. Cewek spikopat mungkin sedikit, karena memang gue pengennya begitu tapi yah liat nanti yah.
Vote and koment plis and klik tanda bintang dibawah 👇👇👇 ceritanya oke
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovephobia (Very-very Slow Update)
Fiksi RemajaCewek yang gak pernah mengenal cinta dan semenjak ketemu dengan cowok itu dunianya yang sangat suram pun berubah menjadi berwarna