[Jung Hoseok] - Namja Horse

341 56 9
                                    

Cast : Jung hoseok× Ahn ji hye

Ji hye p.o.v

Aku dan hoseok adalah teman sedari smp ,menurutku dia adalah penganggu bagiku setiap hari selalu bertengkar bagai tom and jerry,dia telah mencuri firstkissku.

Aku sekarang sudah kelas 10, Berada di sekolah baru,murid baru aku berdoa agar si namja penggangu itu tak akan pernah bertemu dengan diriku lagi .

Tapi apa?dia selalu mengikutiku

"Hey...kau kuda gila !kenapa kau ada disini ?"

"Apa hanya kau yang boleh sekolah disini ?" sahutnya

"Apa ??kau sekolah disini ?kenapa kau mengikutiku ?" Kata ku sambil marah
'astagaa ya tuhan kenapa kau pertemukan dengan namja kuda ini lagi' gerutuku

"Pede amat..sapa yang ngikuti kamu, dasar yeoja baper an"

Ya itu julukan ku dia selalu mengataiku begitu karena aku selalu nangis saat lihat cerita,vidio,kisah yang sedih.

"Aishh...ck.ck.ck " aku langsung pergi meninggalkannya begitu saja.

Mos hari terakhir sudah selesai saatnya penentuan kelas,aku dengan riang memasuki kelasku yang baru.
Dan aku sangat terkejut melihat namja kuda itu lagi.

'Aishh kenapa aku harus sekelas lagi dengannya'

aku langsung mencari bangku yang kosong sebelah pojok barisan nomer 3,ia melihatku aku hanya menatapnya dengan tajam.
Hoseok menatapku sekilas dan langsung menghampiriku dibangku tempatku duduk.

"Boleh aku sebangku dengan mu lagi" ucapnya sambil menampakkan senyumnya lalu susuk disebalahku tanpa permisi.

"Ah...sana sana pergi kau,aku tak mau sebangku denganmu lagi" ucapku sambil mendorong-dorong badan hoseok.

"Aku tak mau,aku ingin disini" ucapnya yang tak berguming dalam duduknya dia tetap bersi keras ingin sebangku denganku aku pun kualahan lawan debat dengannya.
aku memutuskan untuk pergi saja meninggalkannya.

"Aishh...terserah kau ,bay.."

Aku pun berjalan melewati koridor sekolah sendiri aku melihat-lihat namja-namja yang bermain basket itu sangatlah keren sekali dan pada saat itu.

Brukkk....

Aku pun ambruk karena kena lemparan bola basket rasanya kepalaku sangat pusing tak terasa hidungku mengeluarkan darah.

"Apa kau tak apa?" Ucap seorang namja yang sangat tampan sekali ia adalah seorang sunbae ia menjulurkan tangannya untuk membantu ku bangun aku pun dengan sangat senang hati menerima tawarannya.

"Aku tak apa" ucapku sambil memegangi hidungku yang mengeluarkan darah

"Ayo ke uks hidungmu mimisan ,biar ku bantu" tawarnya sambil memegangi bahuku dan menopang badanku untuk berjalan ke uks.

Setelah sampai ke uks aku di obati dan sunbae itu masih duduk di kursi menemaniku, keadaan menjadi canggung ia pun mulai mengajakku mengobrol.

"Maaf,maafkan aku ya?"

"Ahh tak perlu minta maaf oppa,ini hanya luka kecil"

"walau luka kecil tapi hidungmu berdarah,maafkan aku"

"tak apa-apa oppa,aku memaafkanmu"

"oh ya..kalau boleh tau nama kamu siapa?aku Choi Seo Joon" Ucapnya yang membuatku tersontak kaget

"Ehh...namaku Ahn Ji Hye"

"Nama yang bagus? Seperti orangnya"
Aku pun blushing wajahku memerah malu.

BTS OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang