The Past-Three

10 3 0
                                    

HAII HIHI MAAF BARU POST LAGI YAA.
                              ******
Yash hari senin pun kembali datang pada minggu ini.
Seperti biasa di pagi yang cerah ini steffi di antar oleh mang usman supir pribadinya.

"heyy Steffiiii oyy Steff" teriak Ryan di koridor mengejar Steffi  yang sudah lumayan jauh.

"eh tuyul gue dari tadi teriak teriak manggil lo berhenti jalan napa cape nih" dumel Ryan sambil mencegat Steffi dari depan. "olahraga pagi yan, yu ah kita ke kelas"cueknya sambil jalan kembali mengabaikan Ryan.

Disaat mereka telah sampai pada lantai 2 dan akan menuju kelas, terlihat segerombolan cewek cewek jp sedang mengerubun di depan kelasnya.

"eh buset tumben kelas kita rame, ada pembagian sembako kali ya"
"huft pasti mereka sedang mengeromboli si laki laki tengil itu"jawab malas Steffi sembari terus berjalan.

"selamat pagi cewek jutek" sapa Dimas si cowok badboy yang bahkan mengabaikan wanita di sekelilingnya demi menyapa Steffi.

'anjir najisun dia nyapa nyapa gue' batin Steffi dan dia pun hanya memutarkan malas bola matanya dan berlanjut masuk ke dalam kelas.

"EH BANGKE ITU TEMPAT DUDUK GUE SIAPA YANG BERANI NGISI WOY" teriak Ryan karena dia kesal tempat duduknya ada yang menempati. Dan tiba tiba ada yang menyelonong duduk dan berucap dengan polosnya sambil menaikkan satu alisnya "gue,Raden Dimas Adipura siswa pindahan minggu kemarin"

Dengan kesal ryan pun mengangkat kerah baju si anak tengil itu dengan emosi"pergi dari kursi gue atau lo gue bikin...." *bruggg* tangan besar Ryan pun melayang di pipi Dimas.

Seketika Dimas  jatuh, dan kelas pun hening.

dan..... *brugg* Dimas pun membalas tinjuan dari Ryan, hingga akhirnya ada sedikit perkelahian.

"STOPPL ATAU GUE LAPOR BP!!!" teriak suara cempreng Steffi memisahkan mereka berdua.

Dimas pun mundur karena ia tidak mungkin akan masuk bp di minggu pertama nya sekolah disini.

"Yan lo minggu kemarin ga masuk, jadi tempat lo bisa di gantiin sama Dimas" celetus Akbar ketua kelas sambil menunjukan kursi kosong di belakang.

Dengan berat hati Ryan pun mengalah dan duduk disana.

                              —————
Kringgg....kring....
Suara bel pulang pun berbunyi dan semua siswa siswi SMA BALAIKENCANA  ribut berlarian keluar kelasnya

Steffi,Agna,Agni,dan Shaila pun berjalan menuruni anak tangga, di ikuti teman teman yang lainnya dan tentu juga Dimas dan Ryan.

Saat sudah di pinggir lapang banyak sekali anak anak yang bermain basket, dan hingga akhir nyaaaa*brugg*sebuah bola basket jatuh tepat di kepala Steffi, ia pun langsung kehilangan kesadarannya.

Dimas yang sedang berada di belakangnya langsung menahan Steffi dan menggendongnya menuju uks.

"Dim bawa dia ke uks dim"
"Dim ati ati bawanya"
"Steffi lo jangann pingsannn"
Ucap ke 3 sahabatanya itu yang panik karena melihat Steffi yang jatuh pingsan.

"tenang aja gue bakal jagain dia, lo pada pulang aja biar gue yang anter dia" jawab Dimas sambil berlari meninggalkan mereka menuju uks

Ryan hanya bisa melihat Steffi yang di selamatkan oleh Dimas , tanpa berbuat apapun.
                            —————

Uks pun sudah tiada penjaga karena memang guru guru sudah pulang. Dimas masuk dan langsung membaringkan Steffi di ranjang uks sambil memberi nya minyak angin serta mengobati sedikit luka yang ada di kepalanya.

Tidak lama dari itu Steffi pun sadar dan langsung terpaku melihat sosok mata coklat yang indah berada sangat dekat di depan matanya. Ia menyadari bahwa itu Dimas, ya Dimas si murid tengil yang selama ini iya benci ternyata tampan.

"heh lo udah bangun?syukur deh,btw gausah ngeliatin gue terus kaya gitu deh, gue tau ko gue ganteng"

'ish bagaimana bisa dia tau gue merhatiin dia aish malu banget dah' batinnya dalam hati sambil membuang muka dari hadapan Dimas.

Steffi pun terbangun dan duduk"lo ngapain bawa gue kesini hah?lo ngapain gueeee!!"
"lo tuh tadi kena bola basket dan pingsan,untung gue tolongin. Idih berpikiran yang aneh aneh lo"

"gue mau pulang awas lo minggir" gerut Steffi bangun dari tempat tidunya.
Tetapi langsung di cegah dan di tahan oleh di cegah oleh Dimas sehingga Steffi tetap duduk di kasur uks itu.

"polos amat ya mba, gaakan makasih gtu?"
"iyaiya deh makasih ya Dimas si bocah tengil ew"jawab malas Steffi

Dimas berniat akan mengerjainya"ga cukup oleh terimakasih lo harus balas budi"
Steffi kaget dengan ucapan dimas itu"hah?apa lo bilang?gila ya lo gaada iklas iklas nya bantuin orang"

"pokonya lo harus jadi asisten gue selama 1 bulan buat bikin gue ngenal sekolah ini, oke?"

Steffi pun langsung melotot mendengar ucapan dimas"ga lo gila kali ya,ga gue gamauuuuuu"

"mau gamau lo harus mau nenek lampir!!"

Dimas pun langsung membawa tas yang di pinggir ranjang dan langsung menggendong Steffi"lo gue anter balik"

"lepasinn gue bisa jalannnn"

Karena rewel dan cemprengnya suara Steffi, Dimas pun menurunkan Steffi dan merek berjalan berdua menuju parkiran.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 22, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

THE PASTWhere stories live. Discover now