Title: ATTRACTION
Genre: Fantasy, Action, Horror, Thrill
Type: Minichapter.
Chapter: 2 (Two)
Author: NadiaMiki, Devan, Vero
Fandom: HSJ, HKT48
Cast : Yamada Ryosuke (HSJ), Chinen Yuri (HSJ), Murashige Anna (HKT48), Tanaka Natsumi, Takaki Yuya (HSJ)--++--
Mendengar bisikan dari Ryosuke, Anna terdiam sesaat kemudian mulai tertawa terbahak bahak. "hahahahaha betapa bodohnya kalian. Arigatou na, Ryosuke" sambil mengacungkan jempol nya kepada Ryosuke kemudian kembali memakan apel.
"Terimakasih sudah mengingatkanku, pendek" Anna menepuk bahu yuri dengan cepat lalu ia kembali berkeliaran dengan sketboard nya.
'Diincar?' Pikirnya. Tak ada rasa takut dalam diri anna. Yang ada ia malah penasaran. Seperti apa orang orang yang mengincarnya.
Anna berkeliling kesana kemari sambil memakan apel sampai akhirnya ia sampai di depan ruangan kosong yang sudah tua. Di sekolah ini memang banyak sekali ruangan tak terpakai.
Anna terdiam karena mendengar bisik bisik dari dalam ruangan. 'Sebaiknya kita apakan dia' kata salahsatunya. Dengan akurat, Anna menghitung jumlah orang yang ada di dalam. 9 orang perempuan dan 1 orang laki laki.
Tak lama, suara bisikan bisikan itu menghilang seolah mereka tau kalau Anna mendengarkan.
Dengan cepat pintu ruangan terbuka dan sebuah tangan menarik Anna masuk ke dalam hingga sketboard nya tertinggal diluar.
'Byurrr' air mengguyur tubuh Anna. 'Kuso' ia bergumam dalam hatinya. Ia tau pasti apa yang akan terjati jika ia terkena air. Chip-chip dalam tubuhnya akan rusak. Dan itu akan membuat kekebalan Anna mengurang.
"Ooii! Apa yang kalian lakukan!!" Dengan brutal Anna menendang barang apapun yang ada disana. Marah--cahaya pada matanya mulai hilang.
Kemarahan Anna diredakan karena ada sengatan listrik menyentuh tubuhnya yang basah--membuat aliran listrik itu mengalir ke seluruh tubuh Anna hingga akhirnya ia terkulai lemas.
"Cih, segitu saja kemanpuanmu?!" Kalimat itulah yang anna dengar sebelum akhirnya ia tak sadarkan diri.
...
"Ha? Bandel sekali" rutuk Chinen, sedetik kemudian ia mengeluarkan sayap andalannya dan terbang.
Chinen bisa merasakan ada yang ganjil saat Anna pergi, diam-diam ia mengikuti Anna.Ruangan kosong, dari kejauhan Chinen melihat Anna yang sedang terdiam di sana dari balik tembok, namun selang beberapa detik mata Chinen melotot saat melihat Anna di tarik oleh seseorang ke dalam ruangan itu, seketika seluruh tubuh
Chinen berubah menjadi garis abstrak kebiruan.Chinen langsung menyambung telepatinya ke Yamada "Ryosuke! Cepat ke sini Anna dalam bahaya!" Seru Chinen, membuang permen karet yang ia kunyah sedari tadi kemudian ia langsung menerobos masuk ke dalam.
"Hey! Kalian!" Teriak Chinen ketika masuk, matanya menghitung orang-orang yang berani menyakiti Anna "sembilan perempuan, satu laki-laki" sudut bibirnya melengkung.
Kemudian matanya berubah menjadi biru dan menyengat seseorang perempuan dari mereka, seketika nyawanya melayang, tapi ketika Chinen kembali ingin menyerang, setengah tubuhnya di guyuri oleh air.
"Mati aku" panik Chinen.
Tapi ia kembali tersenyum, hanya setengah badan itu tanpa arti bagi Chinen "lawan aku kalau bisa" Chinen semakin terbang tinggi, dan mencoba meraih tubuh Anna yang sedang terkulai lemas.
Tapi sayang, tubuh Chinen kini terjatuh karena salah seorang dari mereka sudah menembakan perangkap hingga Chinen sulit bergerak.
"H-heeyy!" Chinen memberontak "lepaskan aku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ATTRACTION
FantasySekolah DEMON yang di dalamnya terdapat murid-murid memiliki kekuatan tersendiri. Di sana, ada 3 anak yang di anggap menjadi penguasa sekolah karena mereka memiliki kekuatan yang special, dan karena itu ada yang berbuat hal tidak baik untuk menghanc...