Pocky Game

4.2K 416 55
                                    

Pocky Game.

Istilah ini masih terlalu awam bagi seorang Uzumaki Naruto yang umum nya tidak pernah terupdate tentang tren modern sekarang ini. Maklum Naruto anak hyperaktif dan cenderung menyukai kegiatan yang menguras tenaga di banding kan dengan duduk diam santai dengan memainkan ponsel layar sentuh nya atau bermain dengan laptop nya jadi yah jangan salah kan Naruto ketika teman-teman di kelas nya membahas tentang permainan yang sedang booming saat ini salah satu nya Pocky Game.

🍅 Pocky Game 🍊

by Tyachan13

Disclaimer : Naruto beserta chara yang lain mutlak milik Masashi Sensei dan tentunya Naruto mutlak milik Sasuke begitupun sebaliknya XD

Warning : Shounen-ai, BL, OOC, (s) mungkin kadang nyempil hohoho #ketawa polos. Saya menyarankan untuk minna-san untuk menyiapkan obat karena efek dari ff ini membuat anda pusing,puyeng,mau muntah,mules dll XD

Pair : SasuNaru

Rate : T+

Genre : romance (gak janji), humor (kagak adalucu2 nya), drama (gak jelas) :P

≧﹏≦ 🍅 🍊 ≧﹏≦

Pocky Game

~~~~~~~~~~

Suatu hari pagi yang cerah di kelas 11-C seorang pemuda bersurai pirang terlihat mengantuk terbukti dengan langit biru pagi yang cerah tak membuatnya untuk mengagumi sinar mentari yang mencoba lewat di antara celah jendela kelas.

"Hei, apa kau sudah mencoba pocky game? Seru sekali apa lagi jika di lakukan dengan seseorang yang disukai pasti romantis."

"Aww~ iya apalagi kalau sampai stick pocky nya hampir menyentuh bibir aww! Demi tuhan itu sangat romatis"

"Ahh~ aku jadi ingin memainkan game itu nanti di kencan sabtu nanti di taman bermain aww~ membayangkannya saja membuatku melayang~"

"Oh yah, kalau begitu nanti setelah pulang sekolah ayo kita beli pocky oke? ada rasa macha juga lho"

"Hontou?"

"Heum baik lah nanti sepulang sekolah kita ke supermarket untuk beli pocky nya."

Percakapan sekilas beberapa perempuan yang berada di jajaran meja dan kursi di depannya agak menggagu ketenangan pemuda pirang kita ini. Sebut saja Uzumaki Naruto namanya dan saat ini sedang tidak bersemangat seperti biasa nya karena kemarin malam insomnia sialan itu melanda nya sampai jam 5 pagi dan dia hanya punya waktu tidak sampai 2 jam tidur.

"Pocky Game kah?"


🍅 Pocky Game 🍊


"Teme!"

"Hn"

"Hei teme!"

"Hn"

S U K ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang