prologue

236 13 7
                                    

Seoul of performing art,di sekolah ini tentunya ada banyak murid berbakat salah satunya adalah anggota bangtan yang beranggotakan kim namjoon,kim seok jin,kim taehyung,jung hoseok,park jimin,min yoongi dan jeon jungkook ke tujuh pria tampan,berbakat dan pintar ini salah satu grup populer.

Tidak hanya di sekolah saja, namun di luar sekolahpun mereka sangatlah terkenal

Dan aku?

Siapa aku?

Aku adalah lee hyego murid dari kelas 3-3 yang memiliki otak,yah kupikir lebih baik dari murid kelas 3-4 dan 3-5.

Salah satu hal yang paling kubenci adalah kejadian yang menimpaku 10 tahun lalu.tepatnya pada tanggal 16,november 2006,tepat pada hari itu di waktu pukul 5,30pm ketika aku dan keluargaku berencana untuk pergi mengunjungi rumah nenekku,karena ia sedang sakit.

Saat itu keluargaku pergi menggunakan mobil ayahku,yang diawali dengan senyuman dan diakhiri dengan penderitaan karena keluargaku yang tak pernah sampai ke dalam kediaman nenekku.

Ataupun pulang dengan selamat.mobil ayahku menabrak sebuah pembatas jurang karena dihantam oleh mobil lain.dan ketika aku sepenuhnya sadar aku baru tahu bahwa aku kehilangan kedua orang tua ku.

Dan disitu lah aku sudah tidak menemukan sahabat kecilku yang bahkan tak kuketahui namanya.

I have a big secret behind the car to experience.

Hal yang membuat duniaku jungkir balik dalam seketika.

Incidents which made me lose it all and I hate it.

Sangat,sangat sangat membencinya.

Semua beban itu bertambah ketika seseorang hadir dihidupku dengan kebencian.

So hard.

Let Me Know LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang