four

126 11 1
                                    

Chap 4
yn pov :
@itsme : sungguh? Bisakah kita bertemu?
me : bertemu? Untuk apa? kita belum saling kenal sebelumnya
@itsme : kita bisa berkenalan dulu:) atau membahas ttg One Direction?
Me : London itu sangat luas. Mana bisa kau menemukanku
.
.
Hari ini adalah hari keberangkatanku ke London. Sebelum aku berangkat, aku akan mengunjungi basecamp one direction kemarin. .
Tapi hasilnya nihil! Kata petugas keamanan, mereka telah kembali ke London.
Yah, pdahal aku belum sempat minta maaf ke niallhoran karena kejadian kemarin-_-
.
.
Di bandara, @itsme masih aja mengirim pesan. Aku hanya membaca dan tidak membalasnya. .
-skip sampai london-
"Yeah! London!" Teriakku ketika sampai di kota London. Senang rasanya! ingin ku terbang ke angkasa skrg juga dan membuktikan kepda dunia bhwa aku juga bisa ke London.
.
Well well well, menurutku @itsme itu fanboy. Entahlah, jika fangirl mana mungkin setiap hari setiap jam setiap menit setiap detik mengirim pesan. .
.
@itsme : kau sudah di London?
Me : sudah. ini aku sdg mencari apartement
@itsme : tak sabar bertemu dg mu :)
Me : yeah. Tapi tidak dg aku :) hehe
@itsme : bye! Aku mau packing packing dulu. nanti liat one direction ya di acara talkshow. Kalo bisa datang langsung aja:)
Me : sungguh? Wow! Aku pasti datang :)
@itsme : kita akan bertemu disana :) tak sabar rasanya💓
Me : me too💓 .
.
setelah sampai di apartement, aku hanya menaruh koper dan tas tas saja lalu berangkat ke stasiun tv. Tak sabar rasanya.
aku juga penasaran dg @itsme itu. dia cowok atau cewek ya?
.
Ketika aku memasuki gedung stasiun tv, bnyk sekali directioners disana. Aku harus berdesak desakan dg mereka, dan karena aku pendek, aku bisa menerobos mereka. .
keberuntungan! Satu kursi paling depan masih kosong, tanpa pikir panjang aku lgsung duduk disana.
.
Dm -
me : kau dimana? Aku sudah disini
@itsme : (read)
Me : aku duduk di kursi depan, kau dimana?
@itsme : (read)
.
Orang gila! Baru kali ini dia tdk membalas pesanku. Dia itu siapa? Dan dia dimana? orang misterius itu membuatku smkin penasaran.
.
.

SEND MY LOVE // NIALLHORAN LOVE'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang