three

84 13 0
                                    

Chapt 3
Yn pov :
cekrek cekrek! 2 foto telah diambil.
Dan skrg niallhoran juga ikut berfoto dg kami.
.
"Eh, gaya pegasus dong. jgn gini! Jelek tau!" kataku sembari mengarahkan tangan mereka.
.
Cekrek
Cekrek
.
.
"Hei gadis pendek, apa kau benar benar tidak memiliki malu ha? Kau berbuat konyol 2 kali hari ini" tutur horan
.
"kau kenapa sih? Jika aku konyol, kenapa kau yg risih ha? poster tadi mana? Jangan sampai hilang oke! Itu susah buatnya." omelku
.
"Please deh, aku memang mengagumimu. Tapi jika kau sprti ini, aku bisa beralih ke harry styles. aku lagi pms niall. Jaga moodku please. Oke, aku akan pergi. See you. Aku pamit ya, bye. Oh ya, salam buat harry louis liam oke."
"Oh ya, jgn lupa chat me niall. Ya itu kalau kamu minat sih. Bye" sambungku.
.
"Iya cewek bawel" jawabnya.
.
Oke, gue milih pergi drpda harus ribut dg idola sndiri. Tapi rasanya, aku ingin balik arah dan memutuskan untuk membuntuti mereka.
Ah, sudahlah. Aku harus pulang. Ini saatnya aku packing packing untuk besok lusa.
.
kau tau? Aku besok lusa akan terbang ke london. Aku akan kuliah disana. Bisa dipastikan, aku akan hola holo disana. Bisa dipastikan, aku tak ada kawan disana. .
.
Dm on--
@itsme mengirimi anda permintaan pesan.
@itsme : hai
Me : siapa? Aku tak mengenalmu
@itsme : kau berlagak tak kenal aku ha? Lagi ngapain sih?
Me : sumpah kagak dodol. Lagi ndengerin musik
@itsme : musik one direction?
Me : iya, kok tau? Direct juga ya? Direct mana? Tadi liat konser gk?
@itsme : iya nih, aku suka sekali mereka. Tadi aku ada disana. Apa kau melihatku?
Me : tidaklah, orang orang terlalu bnyk untuk aku liatin satu persatu.
@itsme : rumah kamu dimana? aku ingin mengunjungimu besok lusa
Me : tak bisa! Aku besok lusa terbang ke London. Aku akan kuliah disana.
@itsme : sungguh? Aku juga akan ke London. Bisakah kita bertemu?
.
.
.
Kira kira itsme itu siapa ya? Cewek atau cowok ya? Atau jngn jgn dia fanboy? ... ...

SEND MY LOVE // NIALLHORAN LOVE'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang