JEALOUS?! – BTS Jung Hoseok
VOTE DULU DONG :3
"Uhh lihatlah dia melakukan tingkah konyolnya didepan gadis itu?! Ck! Sialan Jung Hoseok!" Aku terus mengumpat menonton video fancam di Youtube. Video ini diambil ketika BTS mengadakan fansigning. Jung Hoseok atau J-Hope si manusia idiot itu melakukan tingkah konyol didepan seorang fans cantik hingga membuatnya tertawa melihat tingkah J-Hope.
Aku mengacak-acak rambutku kesal ketika kutemukan lagi fancam yang menampilkan J-Hope sedang merangkul fansnya. Tidak! Tidak! J-Hope bahkan memeluk fans tersebut dan gadis itu mengambil selca dengan J-Hope dengan pose J-Hope memajukan bibirnya seolah-olah J-Hope akan menciumnya. Ahh! Sial!
Sangat kesal! Bahkan sekarang kepalaku mulai berasap. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa aku begini? Aku adalah seorang fangirl BTS. Ya. Aku ARMY dan biasku adalah J-Hope. Aku benar-benar jatuh dalam pesona laki-laki kelahiran '94 tersebut. Hampir setiap konser maupun fansigning aku datang untuk meminta tanda tangan atau sekedar menonton mereka. Tapi, saat fansigning kemarin aku tidak datang karena sakit akibat hujan-hujanan mengantri untuk membeli tiket konser BTS. Dan sialnya aku tidak membawa payung ataupun jas hujan saat itu.
...
Kali ini aku datang ke fansigning BTS. Setelah cukup lama mengantri aku tiba didepan member pertama adalah Jin. Ia tersenyum padaku dan memberikan tandatangan pada album yang ku pegang. Sesekali aku melirik J-Hope disebelah sana. Oh! Baiklah, apa itu? Dia mengedipkan matanya genit. Aish! Menjijikan. Begitu menjijikan-nyakah sampai aku sejealous ini sekarang? Ayolah kawan! Aku kan mencintai J-Hope.
Sekarang tiba giliranku untuk meminta tandatangan pada J-Hope yang duduk ke-2 dari ujung. Tapi, entah pikiran dari mana ini, aku melewati J-Hope dan langsung berdiri didepan member terakhir yaitu Suga. Baru saja aku berada didepannya, Ia sudah memberikan senyum yang sangat manis semanis gula. What the? Namanya saja Suga-r. kekeke~
"(y/n) ! Bagaimana kabarmu? Kemarin kau tidak datang ke fansigning kami" Ucap Suga yang membuatku terkejut karena sedang fokus melirik J-Hope yang tampak kesal padaku.
"Ahh.. Aku baik-baik saja oppa. Kemarin aku sakit gara-gara kehujanan" Ucapku sambil memberikan senyum termanisku pada Suga.
Suga menarik tanganku agar mendekat kearahnya. Ia membisikan kata-kata konyol yang membuatku tertawa. Bisa kulihat J-Hope nampak kesal melihat tingkah kami berdua. Hei! Ayolah Hosoek-ah! Kau yang lebih dulu membuatku kesal.
"Oppa! Aku sangat merindukanmu karena tidak datang ke fansigning kemarin.." Tuturku dengan nada manja.
"Oh! Jinjja?! Sini..." Suga menarikku dalam pelukannya. Jangan heran, aku memang sangat dekat dengan member BTS. Kalian tahu sendiri aku sering datang ke acara-acara mereka. Setelah Suga melepaskan pelukkannya aku mengeluarkan smirk-ku sambil menatap J-Hope kemudian pergi kebelakang panggung.
...
Aku duduk di depan meja rias dibackstage sambil menghadap kecermin. Seseorang menatapku dari pantulan cermin dengan tatapan membunuhnya. Dia mengahmpiriku dan menarik pergelangan tanganku kencang hingga tubuhku menabrak dada bidangnya.
"Ya!" Teriakku didepan wajahnya.
"Mwo?! Mwo?! Kau sengaja memeluk laki-laki lain selain aku!" Bentaknya
"Ya! Kau tidak perlu cemburu padaku bodoh!" Suga masuk sambil melepas jaketnya dan menatap kami berdua heran.
"Lepaskan! Ya! Hoseok Oppa!" Pekikku kesal sambil menghempaskan tanganku namun tidak berhasil.
"Ikut aku!" J-Hope malah menarik tanganku dan membawaku ke kamar mandi yang cukup luas disana.
BRAKK!
J-Hope menendang pintu kamar mandi dan berdiri dihadapanku sekarang.
"STOP! Jangan bergerak!" J-Hope mengehentikan langkahknya. Aku mengeluarkan ponselku dan menunjukkan video fancam yang aku lihat kemarin.
"Kenapa kau begitu genit huh?!" Aku lebih dulu marah padanya sebelum Ia marah padaku.
"Ya! Dia hanya fansku. Kau cemburu huh?" J-Hope mengambil ponselku dan menyimpannya disaku jaketnya.
"Iya! Kenapa? Kau tidak suka?! Kita bisa batalkan pertunangan kita!" Bentakku mengancamnya. Raut wajah J-Hope berhasil berubah marah karena ucapanku.
"Kenapa kau selalu mengatakan ini ketika kita bertengkar? Aku mencintaimu (y/n)! Seharusnya aku yang marah kenapa tunanganku memeluk laki-laki lain" J-Hope memegang kedua bahuku namun Ia tidak berteriak padaku. Inilah Jung Hoseok-ku, Ia selalu mencoba mengalah dan menahan amarahnya walaupun aku sering membuatnya kesal. Ia menjadi J-Hope yang idiot didepan fansnya dan menjadi Jung Hoseok jika didepanku.
Aku sudah bertunangan dengan J-Hope 3 bulan yang lalu. Wajar saja aku sangat cemburu walaupun Ia hanya melakukan tingkah aneh untuk fansnya. Egois? Ayolah! Aku bukan pacar seorang J-Hope lagi melainkan tunangannya.
Tanpa kusadari aku sudah berada dalam pelukan J-Hope. "Maafkan aku ne, kita sering sekali bertengkar karena masalah yang sama. Mianhae..." Gumamnya pelan namun masih bisa kudengar. Aku hanya menangguk sambil memperat pelukannya.
"Aku juga minta maaf oppa!" Gumamku. J-Hope melepaskan pelukannya dan menatapku dengan tatapan mesumnya.
"Tapi kau tetap harus aku hukum karena sudah memeluk Suga hyung tadi" Ucapnya sambil mengeluarkan smirk-nya.
"Baiklah aku mengalah, apa hukumannya? Apa aku harus menciummu sambil memakan permen karet bodoh itu" Ucapku yang sudah hafal apa yang biasa J-Hope inginkan.
"Ani, aku ingin melakukannya denganmu disini" J-Hope berkata dengan wajah tanpa dosa.
"Ya! Kita belum menikah bodoh!" Aku memukul dadanya pelan.
"Bulan depan kita akan menikah, cepatlah!" J-Hope menyalakan shower dan membasahi tubuh kami. Ia menarikku dalam pelukannya.
"YA! JUNG HOSEOK!"
-END
VOMMENT JUSEYO~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
[FANGIRL IMAGINE] BTS In Your Life
FanfictionThe imagine story of you and your bias (red : future husband kkk!) BTS member :') Hope you like~ don't forget to VOTE, COMMENT and SHARE! Gamsahae~ ^^