Rules

69 5 0
                                    

Rules High-Writers Dream:

1. Diharapkan untuk mem-follow akun HWD terlebih dahulu.

2. Diharapkan untuk serius join di HWD. Jangan hanya ambil materi saja. Saling sharing pelajaran, dan jangan suka menyimpan ilmu sendiri.

3. Harap mengikuti challenge dan event dengan baik dengan waktu yang sudah ditentukan. Tolong jangan kabur saat ada event karena ini juga untuk melatih tulisan kalian.

4. Jangan baperan, ya. Di sini tidak hanya serius, bercanda juga, jadi jika nanti (kalau sudah join) ada perkataan member lain yang menyinggung jangan dianggap serius.

5. Tidak ada kata senioritas disini, semua sama. Hargain member-member lain dengan cara bersikap sopan. Jangan cari perhatian atau sensasi, di sini kami untuk mencari ilmu bukan carsen.

6. NO SIDER, PLEASE! Boleh sider asalkan izin terlebih dahulu. Tapi dengan diizinkan jangan selalu cari-cari alasan untuk sider.

7. Kalau kamu tidak aktif di grup seminggu tanpa kabar, maaf, kamu akan dikick. (kecuali sudah izin dengan owner)

8. Akan ada acara review cerita antar member. Di sini, kalian berhak memberi kritik dan saran dengan bahasa yang sopan. Setiap member diwajibkan untuk mengikuti kegiatan review.

9. DILARANG membahas grup/OA lain. Ini yang kadang membuat owner gerah.

10. Dilarang menginvite member lain tanpa seizin owner.

11. Jangan kirim apapun di notes /album tanpa seizin owner.

12. Minimal harus mempunyai 1 cerita di wattpad kalian

13. Berbaurlah dengan member lain. Jangan pasif, karena grup ini tidak menerima orang yang pasif dan hanya menumpang nama

14. Jangan asal left, please…. Hargain owner-nya. Kalau mau left harus dengan alasan yang jelas dan pastinya harus pc owner!

HWD Open MemberWhere stories live. Discover now